Urutan Golongan Darah Paling Mudah Stres, Kamu Nomor Berapa?

16 Februari 2021 19:00 WIB
ilustrasi stres
ilustrasi stres ( freepik)

Sonora.ID -Stres kerap kali muncul dan bisa dirasakan oleh siapa saja. Stres sendiri ditandai oleh rasa gelisah, marah, frustasi, hingga sulit menenangkan pikiran sendiri. Dengan begitu, tentu akan berbahaya pada kesehatan tubuh seperti tekanan darah meningkat, pembuluh darah menyempit, sistem kekebalan tubuh menurun.

Jika sudah begitu, maka hal ini tentu saja bisa mempengaruhi keseharian orang yang mengalami stres. Bahkan stres sendiri bisa menurunkan produktivitas, menahan rasa sakit, hingga gangguan-gangguan mental lainnya.

Tahukah kamu, jika ternyata urutan golongan darah bisa memengaruhi seseorang menjadi mudah stress lho. Penasaran kira-kita golongan darah kamu termasuk mudah stress atau tidak? Simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga: Urutan Golongan Darah yang Paling Suka Tidur, Kamu Urutan Berapa?

1. Golongan Darah A

Urutan golongan darah paling mudah stress yaitu golongan darah A. Hal ini lantaran golongan darah A mudah menghasilkan kortisol yang merupakan hormone stress. Nah, hormon inilah yang menyebabkan kamu menjadi seseorang yang mudah maeah, cemas, hingga yang terparah yaitu depresi.

2. Golongan Darah AB

Selanjutnya, golongan darah yang dikatakan mudah stress yaitu golongan darah AB. Meski begitu, golongan darah AB menyenangkan jika diajak bekerja sama. Perlu kamu ketahui pula, mereka tipikal yang sibuk dengan pikirannya sendiri. Itulah yang menyebabkan pemilik golongan darah ini mudah stress.

3. Golongan Darah B

Selanjutnya, golongan darah B menjadi salah satu pemilik golongan yang tidak mudah stress. Hal ini lantaran otak dan perasaan B sangat seimbang. Tapi ini membuat karakter mereka jadi lebih individualis dan serius yang bikin mereka enggak gampang memasukkan apapun dalam hati alias baperan.

4. Golongan Darah O

Sama halnya dengan golongan darah B, pemilik golongan darah O juga tipikal orang yang nggak gampang stress. Sebab, golongan darah O sangat mandiri dan fokus. Selain itu, pemilik golongan darah ini juga mudah bersosialisasi dengan sehitarnya. Itulah yang membuat golongan darah O tidak langsung menerima omongan orang lain.

Baca Juga: Urutan Golongan Darah Paling Egois Hingga Peduli Banget, Kamu Urutan Berapa?

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm