Kunjungan Radio Sonora Jakarta ke Mako Polisi Udara Pondok Cabe

24 Februari 2021 18:35 WIB
Kunjungan Radio Sonora Jakarta ke Mako Polisi Udara.
Kunjungan Radio Sonora Jakarta ke Mako Polisi Udara. ( )

Sonora.IDRadio Sonora Jakarta melakukan kunjungan ke Mako Direktorat Kepolisian Udara Baharkam Polri yang berada di Pondok Cabe, Tangerang Banten Selasa (23/02/21). Kunjungan silaturahmi ini di terima langsung oleh Direktur Polisi Udara Korpolairud,  Brigjen Pol Sumego Adie Soetojo.

KG Radio Network Vice Director, Viliny Lesmana mengatakan Radio Sonora sangat terbantu dengan semangat pelayanan dari rekan-rekan Polisi Udara yang selalu sigap dalam membantu masyarakat Jabodetabek.

“Polisi Udara merupakan mitra strategis yang sangat penting bagi Radio Sonora, karena kemitraan ini sudah terjalin lama yaitu sejak tahun 1995 hingga sekarang.  Mulai dari membawa bantuan untuk korban banjir dan korban bencana lainnya, hingga pantauan arus lalu lintas di saat genting seperti arus mudik Lebaran dan peristiwa penting lainnya”, ujar Viliny Lesmana yang akrab disapa Vivi.

Baca Juga: Peduli Covid-19, Radio Sonora Bagikan Paket Sembako

Reporter Radio Sonora pertama kali diijinkan ikut patroli terbang bersama Polisi Udara, diarahkan untuk berangkat dari Komdak (Komando Daerah Kepolisian) saat itu, yang sekarang adalah Polda Metro Jaya di Jl. Jenderal Sudirman No. 55 Jakarta Selatan. Pantauan arus lalu lintas dan peristiwa di ibu kota disiarkan secara langsung dari helikopter patroli Polisi Udara. 

“Masyarakat sangat membutuhkan informasi lalu lintas yang disampaikan secara langsung dari udara karena dapat menjadi panduan mereka dalam berkendara. Laporan langsung mengenai kondisi lalu lintas ini, disampaikan secara ‘Real Time” dengan menggunakan alat komunikasi HT. Informasi mengenai kepadatan arus lalu lintas yang terjadi di ruas tol maupun di ruas arteri, bahkan saat banjir melanda Jakarta, Tangerang dan Bekasi bisa langsung dilaporkan oleh reporter Radio Sonora dari atas helicopter. Hal ini tentu sesuai dengan brand positioning Radio Sonora sebagai radio Informasi lalu lintas”, tambah Vivi.

Sementara itu, Direktur Polisi Udara Korpolairud,  Brigjen Pol Sumego Adie Soetojo menyambut baik kunjungan silaturahmi dari Radio Sonora dan berharap kerja sama dengan Radio Sonora dapat semakin erat dengan adanya media sosial. 

Halaman Berikutnya
PenulisKumairoh
EditorKumairoh
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.