Ini Dia 7 Sifat Wanita yang Disukai Pria, Pantas Diperjuangkan!

1 Maret 2021 10:05 WIB
ilustrasi pasangan
ilustrasi pasangan ( freepik)

Sonora.ID -Salah satu kelebihan pria ketika memilih pasangan yaitu ia bisa bebas memilih. Untuk itulah, kebanyakan wanita pun berusaha untuk mendapatkan hati seorang pria tersebut.

Tak hanya memiliki paras yang cantik saja, namun pria akan memiliki ketertarikan lain terhadap seorang wanita. Itulah yang biasanya membuat para pria berjuang mati-matian untuk mendapatkan hati perempuan yang ditaksirnya.

Bagi kamu kaum hawa, jangan terpaku untuk mempercantik secara fisik saja ya Sebab, ada hal lain yang perlu kamu perhatikan untuk membuat pria luluh. Penasaran apa saja? Yuk langsung saja simak ulasan berikut ini:

Baca Juga: 5 Zodiak yang Kaya Raya di Bulan Maret 2021, Siap-siap Panen Cuan!

Banyak Senyum dan Humoris

Sifat wanita yang disukai pria yaitu banyak senyum dan humoris. Sebab, hanya dengan tersenyum, hal ini bisa membuat kecantikannya selalu terpancar di mata pria. Selain itu, sifat humoris yang dimiliki wanita juga akan membuat doi klepek-klepek. Dengan humoris, kamu menjadi wanita yang begitu menyenangkan di mata pria. Bahkan, humoris yang dimiliki wanita mampu membuat suasana dan obrolan menjadi tidak kaku.

Kebaikan

Kebaikan adalah salah satu ciri kepribadian yang paling disenangi pria pada wanita. Pria sering terkesan oleh wanita yang benar-benar baik terhadap orang lain karena menunjukkan sisi manusiawi mereka. Mereka senang bersama wanita yang memiliki sisi lembut dan manis.

Kerendahan Hati

Selanjutnya, sifat wanita yang banyak dicari pria yaitu kerendahan hati. Sebab, kerendahan hati akan menunjukkan betapa hebatnya jiwa dan seberapa besar cinta kasih sayang yang dimiliki terhadap orang lain. Kamu yang memiliki sifat ini, dijamin membuat pria bisa jatuh hati pada pandangan pertama.

Baca Juga: Inilah Kepribadian Pria Jika Dilihat dari Golongan Darah, B Cukup Liar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.