Tes Kepribadian: Ungkap Sifat Seseorang Melalui Bagian Tubuh yang Dicuci Pertama Kali Saat Mandi

6 Maret 2021 10:05 WIB
ilustrasi Mandi
ilustrasi Mandi ( freepict.com)

Sonora.ID -Kegiatan mandi menjadi salah satu kegiatan yang setiap harinya dilakukan berulang. Ketika mandi, seseorang pun akan berbeda-beda ketika mencuci bagian tubuh untuk pertama kalianya.

Tahukah kamu, jika pada dasarnya, kamu bisa membaca kepribadian melalui bagian tubuh yang dicuci pertama kali saat mandi. Hal sepele tersebut ternyata bisa mengungkap sifat kamu.

Ada tujuh tipe seseorang ketika mencuci bagian tubuh pertama kali pada saat mandi. Kira-kira kamu mempunyai kebiasaan mencuci tubuh ketika mandi nomor berapa? Daripada penasaran, yuk langsung saja simak ulasannya berikut ini dari Bright Side.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Ungkap Sifat Melalui Cara Memegang Handphone

1. Mencuci Muka Terlebih Dahulu

Jika pertama kali kamu mencuci muka saat mandi, berarti kamu sangat peduli bagaimana kamu dipersepsikan. Kamu ingin mengambil perhatian penuh dari apa yang diperhatikan pertama kali oleh orang lain. Dalam hal ini, kamu ingin wajahmu menjadi fokus pertama ketika orang lain melihatmu. Kamu selalu cemas tentang apa yang orang lain pikirkan tentangmu. Sebab, kamu akan merasa sulit jika mendengar seseorang berbicara buruk terhadapmu.

2. Mencuci Tangan atau Kaki Terlebih Dahulu

Selanjutnya, ketika kamu hendak mandi dan membasuh tangan atau kaki terlebih dahulu, hal tersebut menandakan kamu merupakan orang yang rendah hati. Kaki dan tangan juga menjadi simbol kekuatan. Itulah yang menunjukkan kamu tidak takut mengungkapkan pilihanmu. Ketika kamu membenci sesuatu, maka kamu tidak akan memilihnya, begitu pun sebaliknya.

3. Mencuci Ketiak Terlebih Dahulu

Apabila hendak mandi dan kabagian tubuh pertama kali yang kamu cuci ketiak, itu artinya kamu kemungkinan besar populer di kalangan sosial. Kamu dikenal sebagai orang yang handal dan dapat dipercaya. Tak hanya itu saja, sifat pekerja keras juga melekat pada diri kamu.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Apa Sifat Burukmu? Ungkap Sisi Gelapmu Selama Ini

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.