Pertama Kalinya DPD BMI Kalsel Dikukuhkan, Ketua DPN : Kawal AHY di Pilpres !

21 Maret 2021 19:05 WIB
Penyerahan bendera pataka
Penyerahan bendera pataka ( Smart FM / Jumahuddin)

 

Banjarmasin, Sonora.ID - Partai Demokrat melebarkan sayapnya lagi di Kalimantan Selatan yakni dengan melantik kader DPD Bintang Muda Indonesia (BMI) Kalsel di salah satu hotel berbintang di Banjarmasin, Minggu (21/3). 

Pelebaran sayap Partai Demokrat di Kalsel tersebut adalah yang ke 17 kalinya, dengan target menyebar ke 34 Provinsi di Indonesia.

"Kami harapkan ke pengurusan DPD BMI Kalsel dapat menjadi teladan sebagai organisasi sayap partai," ucap Ketua Umum DPN BMI, Farkhan Evendi kepada Smart FM usai proses pelantikan.

Baca Juga: Satgas Covid-19 Banjarmasin Lakukan Yustisi Rapid Antigen di Lima Kecamatan, Ini Hasilnya!

Selain itu Ia mengharapkan, dibentuknya BMI di Kalsel kader-kader Demokrat mampu menjadi teladan yang memberikan contoh berpolitik santun dan cerdas 

Kemudian  juga menjadi inspirasi atas lemahnya pengetahuan politik yang dimiliki kaum pemuda.

"BMI saya harapkan memberikan contoh, inspirasi kepada masyarakat. Karena banyak politik anak muda dan masyarakat terbilang masih lemah," bebernya.

Farkhan juga menyatakan, berdirinya BMI yang baru setahun ini juga untuk mengawal AHY dalam Pilpres mendatang.

"BMI ini juga untuk mengawal AHY di Pilpres 2024" cetusnya.

Baca Juga: Kali Pertama Rapid Antigen Massal di THM, Ini Perasaan Lady Escort

Sementara itu, Ketua DPD BMI Kalsel, Deo Teguh Nugraha, yang sekaligus dinobatkan ketua BMI pertama di Kalsel ini menyatakan, siap mendukung apa yang diprogramkan Demokrat bersama rekannya.

Bahkan dalam waktu dekat ini, Ia mengaku akan melakukan kegiatan ke masyarakat terkait ekonomi kreatif. Sehingga para pelaku UMKM menjadi sasaran BMI di Kalsel, yakni memperbanyak melakukan diskusi dan pembinaan.

Kemudian, yang terpenting saat ini adalah menjaga solidaritas dan jangan sampai goyah ditengah gejolak penghianatan Demokrat.

"Pertama ini kita banyak melakukan pendekatan kepada pelaku UMKM demi mendukung perekonomian rakyat. Dan menjaga solidaritas saat ini juga menjadi bagian yang sangat penting," tutupnya.

Baca Juga: Pj Gubernur Kalsel Minta Jembatan Sungai Salim Rampung April 2021

PenulisJumahudin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Pertama Kalinya, DPD BMI Kalsel Dikukuhkan . Ketua DPN : Kawal AHY di Pilpres !