Kunker Komisi X DPR RI di Denpasar, Wawalkot Bahas Pemulihan Pariwisata dan Zona Hijau Sanur

27 Maret 2021 17:15 WIB
Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa saat menerima kunjungan dari Pimpinan Rombongan Komisi X DPR RI, Andreas Hugo Pereira
Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa saat menerima kunjungan dari Pimpinan Rombongan Komisi X DPR RI, Andreas Hugo Pereira ( Humas Pemkot Denpasar)

Bali, Sonora.ID - Kunjungan kerja (Kunker) spesifik Komisi X DPR RI di Kota Denpasar diterima langsung oleh Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa.

Dalam kunjungan komisi X DPR RI yang membidangi Pendidikan dan Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga serta Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini untuk membahas tentang pariwisata di Kota Denpasar, khususnya Sanur yang telah ditetapkan sebagai pariwisata  prioritas atau Wilyah Zona Hijau. 

Sebelum dilangsungkan pertemuan, rombongan Komisi X DPR RI terlebih dahulu meninjau pelaksanaan vaksinasi masal menuju Sanur Zona Hijau di Kawasan Prime Plaza Hotel, Sanur. Dimana kegiatan vaksinasi di Prime Plaza Hotel ini dikhususkan bagi para pekerja pariwisata. 

Baca Juga: Hari Kedua Vaksinasi, 2.471 Orang Disuntik di Sanur Denpasar

Usai meninjau pelaksanaan Vaksinasi, seluruh rombongan juga meninjau obyek wisata Pantai Sanur. Dalam tinjauan ini, terlihat hadir pimpinan Rombongan Komisi X DPR RI, Andreas Hugo Pereira, Ketua DPRD Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede, Pj, Sekda Kota Denpasar, I Made Toya serta stake holder pariwisata dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam pertemuan ini, Pimpinan Rombongan Komisi X DPR RI, Andreas Hugo Pereira mengatakan bahwa pelaksanaan kunjungan kerja spesifik ini dilaksanakan guna menyerap aspirasi pelaku pariwisata di Bali, khususnya Kota Denpasar.

Hal ini utamanya untuk mendukung pemulihan pariwisata serta mendukung percepatan Sanur menjadi zona hijau.

“Bali sangat merasakan dampak pandemi ini, sehingga sebagai mitra kerja Menteri Pariwisata dan Ekraf kami ingin mengetahui bagaimana permasalahan di lapangan, serta mendukung upaya-upaya pemulihan pariwisata super prioritas, bahkan kami siap mendukung dengan melaksanakan work from Bali,” ungkap Andreas. 

Baca Juga: Hadiri Simakrama Percepatan Program PEN, Wagub Bali: Ini Luar Biasa!

Halaman Berikutnya
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.