Jadikan Bor Penerangan Di Mall, Bentuk kepedulian Delipark Mall Pada Campaign Earth Hour
Jadikan Bor Penerangan Di Mall, Bentuk kepedulian Delipark Mall Pada Campaign Earth Hour ( Putri Rahayu/Sonora Medan)

Jadikan Bor Penerangan di Mall, Bentuk Kepedulian Delipark Mall Pada Campaign Earth Hour

29 Maret 2021 13:10 WIB

Medan, Sonora.ID - Tanggal 27 Maret 2021 menjadi salah satu momen penting bagi kita semua, dimana pada saat itu seluruh dunia mengakampanyekan EARTH HOUR berbentuk aktivitas mematikan lampu untuk menghemat energy (listrik) selama 1 jam.

Untuk itulah Delipark Mall sebagai new icon shopping mall di Medan turut berkontribusi pada program dunia ini.

Delipark Mall sebagai bagian dari Agung Podomoro Land, dengan seluruh mall termasuk yang di Jakarta melaksanakan seremoni Earth Hour secara serentak.

Baca Juga: Wakil Wali Kota Medan Inginkan Seluruh Masyarakat di Medan Tercover BPJS Kesehatan

Delipark Mall tetap turut serta dalam rangka untuk meningkatkan kesadaran semua pihak agar kebiasaaan hidup kita sudah mulai harus bersinergi dengan alam, tidak lagi untuk kepentingan komersil atau manusia tetapi harus mementingkan hubungan kita dengan alam, dan ini menjadi tujuan utama.

Di masa pandemi ini, juga sudah mengajarkan bagaimana kita sudah bisa beradaptasi dengan virus COVID 19 melalui kehidupan new normal,  sehingga diharapkan kita juga mampu beradaptasi dengan alam demi berlangsungnya kehidupan ke depan

Earth Hour kali ini merupakan acara perdana bagi Delipark, acara ini besifat sederhana sebab masih mempertimbangkan keadaan  dan masih mengikuti protocol kesehatan. Acara Earth Hour hanya berupa pemadaman listrik 1 jam digantikan dengan penyalaan obor, sebagai bentuk kepedulian kita akan perlunya Konsep Hemat Energi dan mulai meningkatkan kesadaran kita bahwa kebiasaan hal hal yang kecil bisa sangat membantu,” ujar Selvyn sebagai Center Director Delipark Mall, Podomoro City Deli Medan.

Baca Juga: 7.000 Kepala Keluarga Terdampak Banjir di Medan, Binjai, dan Deli Serdang

Saat ini Delipark Mall telah berkolaborasi dengan beberapa tenant dimana pihak Manajemen Delipark Mall siap bersinergi untuk mengkampanyekan hal positif dalam hal ini penghematan energy listrik kepada para pengunjung.

Pada pelaksanaannya Delipark Mall sebagai new Icon Shopping Mall di Medan telah menggunakan lampu LED untuk penerangan di Gedung guna menghemat konsumsi energy, dan sistem teknikal gedung telah menggunakan teknologi terkini yang akan memberikan tingkat efisiensi penggunaan listrik yang lebih optimal dan efisien.

Baca Juga: Integrasi Angkutan Barang Berbasis KA, Kolaborasi Antar Moda Dilakukan

Video Pilihan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm