Ini Manfaat Menggunakan Simbol Naga dan Penempatan yang Baik

11 April 2021 13:00 WIB
Fungsi simbol naga dalam fengshui dan penempatannya
Fungsi simbol naga dalam fengshui dan penempatannya ( )

Sonora.ID - Naga dalam ilmu feng shui adalah pengobatan feng shui tradisional yang kuat dan menguntungkan, juga merupakan simbol dari energi Yang atau laki-laki yang kuat.

Simbol naga sangat mudah digunakan di sekitar rumah atau kantor dan dipercaya dapat membawa dukungan dan makanan ke sebagian besar ruangan, namun ada beberapa area dan penempatan yang harus dihindari.

Naga Feng Shui, atau naga Cina, sangat berbeda dari reptil jahat, bersayap, dan bernapas api dalam pengetahuan Barat.

Naga Cina adalah makhluk yang riang, suka bermain, dan dermawan yang hidup di darat, air, dan udara. Mereka dikaitkan dengan hujan musim semi dan air dan merupakan simbol kehidupan yang berkelimpahan, kekuatan, kesuburan, dan kemakmuran.

Baca Juga: 8 Hal dalam Ilmu Fengshui yang Digunakan untuk Perlindungan Rumah!

Beberapa sosok naga digambarkan dengan mutiara atau kristal di cakarnya, melambangkan kekayaan, kekuatan, dan peluang. Jika digunakan dengan benar dan hormat, naga feng shui dapat membantu mengaktifkan salah satu energi ini di rumah atau kantor Anda.

Memilih jenis naga

Naga feng shui memiliki berbagai bentuk, termasuk ukiran dan patung, cetakan dan lukisan berbingkai, permadani, dan karpet.

Mereka juga datang dalam berbagai warna, melambangkan kekuatan yang berbeda. Warna feng shui air (hitam, biru tua, hijau tua) dan warna uang (emas, hijau) melambangkan kekayaan dan kemakmuran. Warna umum naga lainnya adalah merah, melambangkan energi atau vitalitas.

Cetakan atau lukisan berbingkai naga harus terbuat dari logam, elemen yang memberi nutrisi pada air. Sebaliknya, bingkai yang terbuat dari kayu cenderung membatasi energi naga karena kayu yang diambil dari air untuk tumbuh.

Sosok naga bisa berupa kayu, logam, batu, kristal, atau keramik. Masing-masing cocok tetapi memiliki penempatan yang disukai di rumah.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.