Bantu UMKM yang terdampak Pandemi Covid 19, Pemkot Denpasar Sosilaisasikan Program BPUM

13 April 2021 12:10 WIB
Sosialisasi Bantuan Presiden Produktif Usaha Mikro (BPUM) yang merupakan bantuan pemerintah kepada UMKM yang terdampak covid-19 di Kota Denpasar dilaksanakan di Ruang Praja Utama, Kantor Walikota Denpasar.
Sosialisasi Bantuan Presiden Produktif Usaha Mikro (BPUM) yang merupakan bantuan pemerintah kepada UMKM yang terdampak covid-19 di Kota Denpasar dilaksanakan di Ruang Praja Utama, Kantor Walikota Denpasar. ( Humas Pemkot Denpasar)

Denpasar, Sonora.ID -Untuk memulihkan perekonomian di Kota Denpasar, berbagai upaya terus dilakukan. Salah satunya mensosialisasi Bantuan Presiden Produktif Usaha Mikro (BPUM) yang merupakan bantuan pemerintah kepada UMKM yang terdampak covid-19 di Kota Denpasar.

Sosialisasi BPUM ini dilaksanakan di Ruang Praja Utama, Kantor Walikota Denpasar yang di hadir oleh Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa didampingi Kadis Koperasi dan UMKM Kota Denpasar, Made Erwin Suryadarma Sena serta menghadirkan Kepala Desa serta Lurah se-kota Denpasar.

Dalam kesempatan ini, Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa mengatakan terkait dengan bantuan pelaku usaha mikro ini merupakan salah satu program prioritas Pemerintah Kota Denpasar kepada ekonomi masyarakat serta pelaku usaha mikro agar bagaimana bisa melakukan pemulihan ekonomi khususnya di masyarakat kita di kota Denpasar.

Baca Juga: Gudang Penyimpanan Vaksin Covid-19 Dijaga Ketat Pasukan Polda Bali

“Kalau program ini bisa berjalan dengan baik kami berkeyakinan sektor perekonomian di kota Denpasar bisa segera pulih, sejalan dengan bidang kesehatan dimana vaksinasi Covid-19 akan dilaksanakan secara simultan dan merata,” terangnya.

Selain itu, Wawali Kadek Agus Arya Wibawa juga mengungkapkan bahwa akselerasi untuk pelaku usaha mikro di Denpasar bisa dimaksimalkan dengan menyampaikan pertanggungjawaban secepatnya jika kedepan ada terjadi informasi yang salah yang diberikan oleh para pelaku usaha yang akan kita bantu.

“Tapi  yakin kita bisa bangkit dari keterpurukan akibat covid-19 ini melalui program ekonomi strategis dibarengi dengan vaksinasi merata di masyarakat,” jelasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.