Pilih Warna Terbaik Pintu Utama Anda dengan Ilmu Fengshui, Begini Penjelasannya!

26 April 2021 15:00 WIB
Pilih Warna Terbaik Pintu Utama Anda dengan Ilmu Fengshui, Begini Penjelasannya!
Pilih Warna Terbaik Pintu Utama Anda dengan Ilmu Fengshui, Begini Penjelasannya! ( )

Sonora.ID - Di feng shui, pintu depan Anda adalah salah satu area terpenting di rumah Anda dan mewakili wajah yang Anda tunjukkan kepada dunia.

Pada tingkat praktis, pintu adalah cara Anda untuk keluar masuk rumah. Pintu depan Anda mengatur nada untuk Anda dan pengunjung Anda saat memasuki rumah Anda. Itu juga hal terakhir yang Anda lihat ketika meninggalkan rumah untuk pergi ke dunia luar.

Pada tingkat energik, pintu depan Anda juga mewakili bagaimana energi dan peluang masuk ke dalam hidup Anda. Sama seperti Anda ingin tamu Anda merasa diterima ketika mereka masuk melalui pintu depan Anda.

Pintu depan Anda adalah pintu gerbang utama bagi orang dan energi untuk memasuki rumah Anda. Dalam feng shui kami menyebutnya mulut qi, atau energi kekuatan kehidupan universal.

Baca Juga: Bagaimana Desain Pintu Masuk Utama yang Baik dalam Feng Shui?

Warna Pintu Depan dan Feng Shui Anda

Salah satu cara mudah untuk menerapkan feng shui pintu depan Anda adalah dengan cat. Meskipun tidak ada warna cat yang sempurna, berikut adalah beberapa saran, bersama dengan apa yang diwakilinya dari perspektif feng shui.

Kami menyarankan Anda bekerja dengan warna apa yang membuat Anda tertarik. Juga, perhatikan warna apa yang cocok dengan eksterior rumah, serta lingkungan Anda secara keseluruhan.

Berikut ini adalah warna pintu dan artinya seperti yang dilansir dari laman TheSpruce.com:

Merah untuk Mendapatkan Perhatian

Pintu berwarna merah

Merah adalah warna yang paling menguntungkan dalam feng shui, sekaligus warna yang kuat untuk perlindungan dan transformasi energi negatif. Merah juga terhubung dengan elemen api, yang melambangkan kehangatan, gairah, dan inspirasi.

Jika Anda ingin pintu depan terlihat jelas dari jalan sehingga energi dan peluang dapat menemukan Anda, lapisan cat merah bisa menjadi cara yang efektif untuk melakukannya.

Dalam peta energi feng shui, warna merah terkait dengan area Li, atau Pengakuan. Merah membuat pernyataan yang berani, dan itu warna yang bagus untuk digunakan jika Anda ingin diperhatikan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.