Review Film 'Mortal Kombat', Ketika Dendam Masa Lalu Harus Terbalaskan

1 Mei 2021 15:00 WIB
Review Film 'Mortal Kombat' Dendam yang Harus Terbalaskan
Review Film 'Mortal Kombat' Dendam yang Harus Terbalaskan ( )

Sonora.ID – Film Mortal Kombat bisa dibilang sebagai film yang cukup dinantikan oleh banyak orang, karena film ini merupakan film adaptasi dari game Mortal Kombat yang sangat terkenal.

Film ini disutradarai oleh Simon McQuoid, mengisahkan tentang turnamen hidup dan mati antara Bumi (Earthrealm) dan dunia luar (Outworld).

Pada film ini ada karakter baru yang tidak ada di game, yakni Cole Young yang diperankan oleh Lewis Tan. Ia merupakan petarung MMA yang bertarung untuk mendapatkan uang.

Hidupnya berubah ketika ia bertemu dengan Jax (Mehcad Brooks) yang memberitahunya soal tanda lahir berbentuk naga yang menandakan bahwa Cole adalah petarung terpilih untuk mewakili Bumi melawan musuh dari dunia luar.

Baca Juga: Perilisan Film 'The Mortal Kombat' Ditunda Hingga April 2021

Sub Zero dan Scorpion

Kompetisi tersebut sudah berlangsung selama berabad-abad, ada dua jagoan yang bertarung dan diperlihatkan di awal film, yakni dari klan Shirai Ryu, Hanzo Hashashi atau Scorpion (Hiroyuki Sanada) melawan Bi-Han atau Sub Zero (Joe Taslim) dari klan Lin Kuei.

Hanzo Hasashi yang kala itu kalah melawan Bi-Han, merasa dendam karena keluarganya tewas di tangan Bi-Han, untungnya salah satu keturunannya masih ada yang hidup sehingga ia memiliki keturunan, salah satunya adalah Cole dan bersiap-siap untuk balas dendam.

Sedangkan di masa depan, bumi masih terancam oleh para pasukan Outworld, termasuk Sub Zero, Mileena (Sisi Stringer), Nitara (Mel Jarnson), Reiko (Nathan Jones), dan Kabal (Daniel Nelson). Mereka dipimpin oleh penyihir bernama Shang Tsung (Chin Han).

Sedangkan dari sisi pasukan bumi atau Earthelm, Elder God, Raiden (Tadanobu Asano) membangun kuil untuk menjadi tempat berlatih para jagoan bumi, yakni Liu Kang (Ludi Lin), Kung Lao (Max Huang), Sonya Blade (Jessica McNamee), Jax, dan Cole Young.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.