Dave Bautista Lebih Memilih Berperan di 'Army of the Dead' daripada 'Suicide Squad 2', Ini Alasannya!

7 Mei 2021 17:30 WIB
Dave Bautista dalam film 'Army of the Dead'
Dave Bautista dalam film 'Army of the Dead' ( )

Sonora.ID – Dave Bautista membuat pilihan yang sulit diantara mengambil peran di film Army of the Dead, atau bekerja dengan temannya, James Gunn di The Suicide Squad. Berikut ini alasannya.

Aktor Dave Bautista menjelaskan secara mendalam mengapa dirinya memilih untuk memerankan film Army of the Dead daripada kembali reuni dengan sutradara Guardians of the Galaxy James Gunn untuk film The Suicide Squad.

Diketahui, Bautista akan mengambil pemeran utama dalam film zombie Zack Snyder mendatang.

Ia akan memerankan Scott Ward, seorang pemimpin dari kelompok tentara bayaran yang akan pergi ke gurun Nevada untuk mencuri jutaan dolar dari kasino Las Vegas.

Baca Juga: James Gunn Rilis Trailer Pertama 'The Suicide Squad' Tonton Disini!

Gunn, yang telah menjalin hubungan dekat dengan Bautista saat bekerja di MCU, menawarkan aktor tersebut untuk bergabung kembali ke sekuel reboot hybridnya, The Suicide Squad.

Bautista mengaku bahwa itu adalah keputusan yang sulit – Bautista sendiri adalah pendukung James Gunn secara blak-blakan ketika Disney memecatnya dari Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Bautista kala itu membela Gunn dengan menyarankan bahwa dia mungkin akan memutuskan kontraknya dengan studio jika mereka membuang naskah Gunn untuk film tersebut.

Disney akhirnya memilih kembali untuk menyewa Gunn untuk film ketiga dan terakhir dari Guardians of the Galaxy. Namun, ia ditetapkan untuk menyelesaikan The Suicide Squad terlebih dahulu.

Alasan Bautista memilih Army of the Dead

Kepada DigitalSpy, Bautista menjelaskan bahwa itu adalah keputusan yang sulit, tetapi dia akhirnya menolak peran dalam The Suicide Squad karena beberapa alasan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.