12 Ras Anjing yang Tepat untuk yang Pertama Kali ingin Memelihara Anjing

15 Mei 2021 12:30 WIB
Bichon Frise
Bichon Frise ( Brightside)

Sonora.ID - Anjing dapat mengurangi tingkat kesepian dan stres, dan mereka dapat membuat kita lebih bahagia secara umum. Jadi, itu lah mengapa sekitar 1,6 juta anjing diadopsi ke rumah setiap tahunnya.

Namun, disarankan untuk mengetahui karakteristik berbagai ras anjing untuk mengetahui apakah mereka sesuai dengan kebutuhan dan harapan kita.

Untuk pemilik anjing pertama kali yang memiliki sedikit atau nol pengalaman dengan hewan-hewan ini, perhatikan lah beberapa hal penting sebelum memilih anjing yang akan Anda pelihara.

Berikut ini ada 12 ras anjing yang bisa menjadi pilihan bagus untuk Anda yang ingin memelihara anjing untuk pertama kali.

Baca Juga: 8 Ras Anjing Ini Dilarang di Berbagai Negara, Lihat Disini Daftarnya!

Basset Hound

Basset Hound

Sangat penyayang, anjing basset adalah pilihan sempurna untuk yang pertama kali ingin memelihara anjing. Mereka dapat dengan mudah beradaptasi dengan lingkungan apa pun dan cenderung sangat santai. Mereka bisa sedikit memprotes, tetapi karena kepribadiannya yang santai, penting untuk mengajak jalan anjing basset Anda secara teratur agar tidak menambah berat badannya.

Pug

Pug

Pug adalah anjing pangkuan sejati, pug sangat suka bermain dan sabar dengan pemilik anjing baru. Karena bentuk wajahnya yang datar, mereka tidak tahan terhadap cuaca yang sangat panas atau sangat dingin, dan lebih baik ditempatkan di dalam ruangan. Mereka tidak suka dibiarkan sendirian selama berjam-jam, jadi pertimbangkan hal ini jika Anda tidak memiliki jadwal kerja sibuk yang membuat Anda jauh dari rumah.

Shih Tzu

Shih Tzu

Jika Anda tinggal di apartemen atau memiliki halaman belakang yang kecil, shih tzu adalah pilihan yang bagus. Mereka suka menghabiskan waktu mereka untuk tidur siang yang lama dan suka menemani pemelihara mereka. Dengan menyikat bulunya setiap hari, Anda akan menjadikan shih tzu Anda sebagai anjing paling bahagia di dunia.

Halaman Berikutnya
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.