Headboard metal putih
Headboard metal putih ( Philippa Michael/Getty Images)

Berikut Ini 10 Headboard Tempat Tidur yang Tidak Baik dalam Feng Shui

14 Mei 2021 15:10 WIB

Sonora.ID – Kepala tempat tidur atau headboard dengan feng shui yang baik adalah salah satu elemen penting dari tempat tidur feng shui yang baik. Kepala tempat tidur yang baik akan menciptakan energi yang kuat dan mendukung untuk tempat tidur Anda, yang memberikan tidur yang lebih baik, serta rasa didukung secara keseluruhan dalam hidup.

Headboard yang lemah - atau tidak ada headboard sama sekali - akan berakibat sebaliknya. Kepala tempat tidur yang lemah tidak dapat memberi Anda energi dukungan dan stabilitas yang kita semua butuhkan. Dan jika kedengarannya aneh, pikirkan berapa banyak waktu yang kita habiskan di tempat tidur.

Untuk membantu Anda memahami apa yang membuat kepala tempat tidur feng shui yang baik, Sonora.ID telah membuat galeri kepala tempat tidur feng shui yang buruk seperti yang dilansir dari The Spruce.

Baca Juga: 5 Tips Menerapkan Konsep Rumah 'Wabi-Sabi' yang Baik dalam Feng Shui

Mari kita lihat 10 sandaran kepala feng shui terburuk.

Headboard Metal Putih

Headboard metal putih

Headboard logam dianggap feng shui yang tidak diinginkan karena berbagai alasan. Alasan pertama dan paling jelas adalah logam itu dingin saat disentuh / memiliki energi dingin, dan menurut feng shui, ini bukan energi yang Anda inginkan di tempat tidur!

Jika dibandingkan dengan EMF, logam juga cenderung memiliki magnet sisa dan bahkan dapat bertindak sebagai antena raksasa (sumber: ElectricSense dan emfs.com).

Mengetahui betapa tercemarnya kamar tidur kita dengan EMF tinggi, sebaiknya hindari headboard logam di kamar tidur Anda.

Sekarang setelah Anda mengetahui lebih banyak tentang energi dari kepala tempat tidur logam, tidak peduli betapa cantiknya kepala tempat tidur putih dan feminin ini, itu tetaplah kepala tempat tidur feng shui yang buruk. Selain itu, headboard ini juga memiliki energi yang sangat lemah, pada dasarnya tidak memberikan dukungan yang energik.

Headboard Kayu Spindle

Headboard kayu spindel

Meskipun sandaran kepala kayu jelas jauh lebih baik daripada sandaran kepala logam, desain kepala tempat tidur sama pentingnya dengan bahannya.

Semua desain yang menciptakan "lubang energik" atau memiliki ruang kosong yang cukup besar di dalam ruang kepala tempat tidur dianggap lemah dan bukan feng shui yang baik.

Gaya kepala tempat tidur ini pasti salah satunya. Selain itu, desain khusus ini hanya terlihat membosankan dan kuno, setuju?

Video Pilihan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm