Jelang PKB XLIII 2021, Tim Kesenian Provinsi Bali Apresiasi GKW Duta Kota Denpasar

20 Mei 2021 15:52 WIB
Pembinaan Sekeha Gong Kebyar Wanita (GKW) Sida Gita Karya Desa Sidakarya, Duta Kota Denpasar oleh Tim Kesenian Provinsi Bali.
Pembinaan Sekeha Gong Kebyar Wanita (GKW) Sida Gita Karya Desa Sidakarya, Duta Kota Denpasar oleh Tim Kesenian Provinsi Bali. ( Dok. Humas Pemprov Bali)

Denpasar, Sonora.ID - Menjelang pelaksanaan Pesta Kesenian Bali (PKB) XLIII Tahun 2021, seluruh Duta Kesenian turut dibina Tim Provinsi Bali. Tak terkecuali Sekeha Gong Kebyar Wanita (GKW) Sida Gita Karya Desa Sidakarya, Duta Kota Denpasar yang mengikuti pembinaan Tim Kesenian Provinsi Bali di Wantilan Pura Mutering Jagat Dalem Sidakarya.

Dalam pembinaan Gong Kebyar Wanita (GKW) Sida Gita Karya Desa Sidakarya turut dihadiri Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara. Selain itu, turut hadir juga Ketua Komisi II DPRD Kota Denpasar, I Wayan Suadi Putra. PJ. Sekda Kota Denpasar, I Made Toya serta Tim Pembina Kesenian Kota Denpasar.

Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara dalam kesempatan ini, yang didampingi Kadisbud Kota Denpasar, IGN Bagus Mataram memberikan apresiasi atas berbagai persiapan yang dilakukan oleh Duta Kesenian Kota Denpasar, khususnya Sekeha Gong Kebyar Wanita (GKW) Sida Gita Karya Desa Sidakarya, Duta Kota Denpasar.

Baca Juga: Kapolda Bali Pantau Situasi Kamtibmas Arus Balik di Pelabuhan Gilimanuk

“Tadi kita saksikan penampilanya sudah maksimal, tentu kami berharap seluruh duta kesenian Kota Denpasar yang akan berlaga di PKB, khususnya Sekeha Gong Wanita ini dapat menjaga penjiwaan, emosi serta konsistensi penampilan, sehingga saat pentas nanti dapat memberikan hasil yang maksimal,"ungkap Walikota Jaya Negara.

Pada kesempatan ini juga, pihaknya juga menekankan bahwa catatan-catatan penting dalam pembinaan agar ditindaklanjuti sebaik mungkin. Sehingga dalam penampilan nanti dapat sesuai dengan pakem, uger-uger serta pembawaan seni itu sendiri.

“Jadi masukan-masukan yang diberikan oleh Tim Pembina Provinsi agar ditindaklanjuti untuk maksimalnya penampilan nanti, seluruh seniman harus tetap semangat berikan hasil maksimal, dan tetap jaga kesehatan,”terangnya.

EditorKumairoh
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.