Ngeselin Banget, Ini Zodiak yang Kerap Kali Main Tarik Ulur Saat PDKT

24 Mei 2021 22:18 WIB
Illustrasi pasangan yang sedang PDKT
Illustrasi pasangan yang sedang PDKT ( Freepict.com)

Sonora.ID - Tarik ulur adalah salah satu metode yang paling banyak digunakan oleh pria saat ingin melakukan pendekatan dengan wanita yang ditaksirnya.

Meski metode ini sedikit beresiko namun, nyatanya jika dilakukan akan membuat pasangan saling mengerti dan penuh dengan emosional.

Namun tidak semua pria mengunakan metode ini sebab dinilai terlalu beresiko. Pasalnya banyak wanita yang ogah saat didekati oleh pria yang mengunakan metode ini.

Sebab, banyak wanita menilai metode Tarik ulur hanya membuang waktu belaka dan terkesan dram hingga membuat lelah hati dan pikiran.

Baca Juga: 3 Zodiak yang Bakal Sukses dan Raih Keberhasilannya di Kantor

Nah, membahas soal pria dengan metode Tarik ulur ternyata di dalam ilmu astrologi ada beberapa pria yang masih mengunakan metode ini.

Setidaknya dari 12 zodiak ada 4 rasi bintang yang masih menerapkan metode Tarik ulur saat melakukan pendekatan dengan wanita yang ditaksirnya.

Siapa saja mereka, simak ulasan selengkapnya dibawah ini :

1. Gemini

Pria dengan zodiak gemini adalah salah satu orang yang masih mengunakan metode tarik ulur saat akan berkenalan lebih dalam dengan wanita yang ditaksirnya.

Hal ini dikarenakan banyak pria Gemini yang ingin melihat bagaimana sikap dan karakter orang yang ditaksirnya ini.

Gemini juga merupakan sosok yang suka tebar pesona. Selain itu, dirinya juga menyukai keseruan dan juga retorika saat PDKT mengunakan metode Tarik Ulur.

Baca Juga: Jadi Pasangan Paling Manipulatif, 3 Zodiak ini Bakal Berakhir Saling Ghosting

Menurut Gemini rasa adrenalin akan tercipta dan bisa membuat dirinya dan pasangan semakin bergelora karena mengunakan metode tersebut.

 

Hebatnya lagi para pria di Zodiak Gemini selalu memiliki trik dan juga intrik saat mengunakan metode tarik ulur.

Sehingga PDKT yang dilakukannya penuh warna dan tak terkesan monoton.

Baca Juga: 3 Zodiak yang Bakal Sukses dan Raih Keberhasilannya di Kantor

2. Scorpio

 

Scorpio menyukai permainan pikiran. Scorpio canggung jika mengatakan perasaan secara jujur. Maka dari itu, Scorpio yang misterius kebanyakan suka kode-kode.

Permainan tarik ulur membuat Scorpio bersemangat. Satu hari, cobalah untuk menjadi sangat terbuka padanya.

Di lain hari, jadilah misteri yang tak terpecahkan untuknya. Selama kalian berdua berakhir bersama, Scorpio tidak akan memusingkannya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.