Peringati Bulan Bung Karno, Wali Kota Denpasar Serahkan Bantuan Pangan dan Sembako Kepada Veteran

3 Juni 2021 14:30 WIB
Walikota Denpasar IGN Jaya Negara didampingi Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Denpasar Ny. Sagung Antari Jaya Negara menyerahkan bantuan pangan dan sembako kepada para Veteran di Kota Denpasar.
Walikota Denpasar IGN Jaya Negara didampingi Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Denpasar Ny. Sagung Antari Jaya Negara menyerahkan bantuan pangan dan sembako kepada para Veteran di Kota Denpasar. ( )

Denpasar, Sonora.ID - Walikota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara didampingi Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Denpasar Ny. Sagung Antari Jaya Negara menyerahkan bantuan pangan dan sembako kepada para Veteran di Kota Denpasar.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Bulan Bung Karno III Tahun 2021 Provinsi Bali di Sekretariat LVRI Denpasar, Gedung Merdeka, Jl. Surapati Denpasar. 

Bantuan berupa Sayur Mayur, ikan lele siap goreng dan sembako secara simbolis diserahkan Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara, bersama Ketua K3S Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara dan Wakil Ketua K3S, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa.

Baca Juga: Denpasar Raih Nilai Tertinggi Program Gerakan Menuju 100 Smart City Tahun 2020

“Bantuan sayur mayur dan sembako yang diserahkan kali ini kepada anggota LVRI Denpasar dapat bermanfaat,” ujar Wali Kota Jaya Negara.

Lebih lanjut disampaikan pelaksanaan Bulan Bung Karno III Provinsi Bali tahun ini juga dilaksanakan K3S Denpasar, dalam kegiatan sosial berbagi kasih bersama para Veteran pejuang kemerdekaan Kota Denpasar.

Walikota Jaya Negara juga menyampaikan bahwa peringatan pada masa pandemi saat ini di Kota Denpasar, dengan melibatkan peran serta masyarakat dalam kegiatan sosial.

Hal ini juga tidak terlepas dari tema Bulan Bung Karno tahun ini, Prana Bhuwana yang artinya Pohon Sebagai Nafas Bumi.

Hal ini menggambarkan dedikasi semangat dan inspirasi perjuangan Bung Karno untuk Bangsa Indonesia laksana keberadaan pohon bagi kehidupan.

Baca Juga: Duta Besar Republik Ceko Jaroslav Doleček Kunjungi Denpasar, Jajaki Potensi Kerjasama Lintas Sektor

“Pada masa pandemi saat ini pelaksanaan Bulan Bung Karno di Kota Denpasar difokuskan pada kegiatan sosial, seperti hari ini bersama para Veteran Pejuang Kemerdekaan RI di Kota Denpasar,” terangnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.