Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas Pangdam II/ Sriwijaya dan Kapolda Sumsel Bersama Tokoh Lintas Agama

3 Juni 2021 22:10 WIB
Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas Pangdam II/ Sriwijaya dan Kapolda Sumsel Bersama Tokoh Lintas Agama Sumatera Selatan
Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas Pangdam II/ Sriwijaya dan Kapolda Sumsel Bersama Tokoh Lintas Agama Sumatera Selatan ( )

Palembang, Sonora.ID - Kapolda Sumsel Irjen Prof Dr Eko Indra Heri S MM didampingi Pangdam MayJen TNI Agus Suhardi, Komandan Korem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.I P., S.Sos  menghadiri silahturahmi bersama Kapolda Sumsel dan tokoh agama se-Sumatera Selatan, rabu (2/6/2021)

Kegiatan ini bertempat di Ballroom 1 Hotel Arya Duta jalan POM IX Palembang. Yaitu kegiatan Silaturahmi Kamtibmas Pangdam II/ Sriwijaya dan Kapolda Sumsel Bersama Tokoh Lintas Agama Sumatera Selatan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, M.M, Danrem 044 Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.I.P., S.Sos, Irwasda Polda Sumsel KBP Drs Indra Gautama M.Si, Karo Ops Polda Sumsel KBP Drs Kamarudin, Karo SDM Polda Sumsel KBP Ucu Kuspriyadi S.I.K, Dir Intelkam Polda Sumsel KBP Ratno Kuncoro, S.I.K., M.Si, Kabid Humas Polda Sumsel KBP Supriadi,MM Kapolrestabes Palembang KBP Irvan Prawira Satyaputra S.I.K., M.Si, Dandim 0418 Palembang Kolonel Infantri Heny Setyono, S.Psi, Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sumsel Prof KH Aflatun Muchtar, Ketua FKUB, Kadinkes Provinsi Sumsel Dra. Lesti Nuraini, APT, M.Kes, Kepala BPBD Prov Sumsel H. Iriansyah, Kakanwil Kemenag Prov Sumsel Dr Drs H Muklisudin, S.H., M.A, Habib Naupal Muhammad Syahab (Amak Syahab), K.H DR Kemas Badaruddin, Para Tokoh Lintas Agama Prov Sumsel

Baca Juga: Kapolda Sumsel Kunjungan Kerja ke Kabupaten Musi Rawas Utara

Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, M.M dalam sambutan menyampaikan dan mengucapkan terimakasih kepada Tokoh Sumsel yang telah menjaga Sumsel dalam slogan kita zero konflik dan ini merupakan peran dari Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Sumsel yang telah berperan penting dalam mewujudkan ini semua,”tuturnya.

Kapolda juga menyampaikan permohonan maafnya atas ketidak nyamanan penduduk Sumsel terkait dengan adanya pos penyekatan dan pembatasan ibadah bukan pelarangan ibadah dikarenakan untuk kebaikan bersama.

"Karena kita sekarang masih masuk dalam 11 besar dalam penyebaran covid-19 walaupun ada kenaikan di beberapa daerah dalam Provinsi namun masi bisa dikendalikan,”ujarnya.

"Lebih lanjut Kapolda mengatakan,  Kegiatan ini bertujuan untuk mensyukuri dan mengevaluasi serta untuk menghadapi permasalahan kedepan serta silaturahmi ini juga untuk menyatukan persepsi kita agar bisa memecahkan suatu masalah dan bisa menyelesaikannya secara bersama-sama masalah besar akan menjadi kecil apabila kita bersatu,”tutupnya.

Baca Juga: Warga Yogyakarta Gelar Doa Bersama untuk 53 Patriot KRI Nanggala-402 di Mako Lanal

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.