Denise Chariesta
Denise Chariesta ( YouTube denisechariesta)

Hits TikTok, Lirik Lagu 'Gila' yang Dinyanyikan oleh Denise Chariesta

15 Juni 2021 09:15 WIB

Sonora.ID - Lagu 'Gila' yang dinyanyikan oleh seleb TikTok Denise Chariesta atau Deniese Cadel telah dirilis pada 27 Mei 2021.

Sejauh ini, lagu yang hits di aplikasi TikTok ini telah ditonton lebih dari 3 juta lebih di kanal  YouTube denise chariesta.

Berikut lirik lagu 'Gila' Denise Chariesta.

Pagi pagi bikin emosi
Tiap hari gue di panggil kunti
Netizen emang sih
Sumpah gue jadi semakin bingung dengan semua ini

Gue rasa gue udah mulai gila
Gara gara orang gue gila
Puas lu gue gila
(gue tuh gak gila)
(gue sakit jiwa)

Eh.. lu kira semua orang bisa gila
Eh.. lu kira semua orang bisa gila
Nggak bisa kan
Gue aje je je je je je

Gue sayang sama kalian
Gue gila sama kalian
Ingat ya dalam 3 hari kalian
Gila gila gila gila gila’an

Cukup kalian hujat aku terus
Hati hati lama lama naksir ama gue
Cukup kalian hujat aku terus
Hati hati lama lama gila sama gue

Hp gue iphone hp lhu ape
Gue nokia morph
Lhu dimane
Di pinggiran ya ya ya ya

Hey ke’ ke’ ke’ ke’ ke’ ke’
Hey ke’ ke’ ke’ ke’ ke’ ke’ ke’
Hey ke’ ke’ ke’ ke’ ke’ ke’
Hey ke’ ke’ ke’ ke’ ke’ ke’ ke’

Lu kira semua orang bisa gila
Eh.. Lu kira semua orang bisa gila
Nggak bisa kan
Gue aje je je je je je

Gue sayang sama kalian
Gue gila sama kalian
Ingat ya dalam 3 hari kalian
Gila gila gila gila gila’an

Cukup kalian hujat aku terus
Hati hati lama lama naksir ama gue
Cukup kalian hujat aku terus
Hati hati lama lama gila sama gue

Cukup kalian hujat aku terus
Hati hati lama lama naksir ama gue
Cukup kalian hujat aku terus
Hati hati lama lama gila sama gue

Ikan hiu makan permen
Gue kadal man
Ikan hiu makan permen
Gue kadal, kadal, gue kadal man

Video Pilihan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm