Berikut 10 Tips Dasar Fengshui Mudah untuk Hidup yang Lebih Bahagia

17 Juni 2021 15:05 WIB
Ilustrasi rumah menghadap utara.
Ilustrasi rumah menghadap utara. ( One Kindesign)

Sonora.ID - Feng shui memiliki banyak kegunaan: dapat membantu Anda menciptakan rumah yang bahagia dan harmonis, kantor yang efisien dan produktif, taman yang indah atau penjualan rumah yang cepat. Semuanya ada di tangan Anda!

Mulailah meningkatkan hidup Anda agar lebih bahagia dengan beberapa tips feng shui yang mudah dan praktis seperti yang dilansir dari The Spruce.

Feng Shui untuk Rumah

Banyak orang yang peduli dengan feng shui rumah, dan ini adalah tempat yang fantastis untuk mulai menerapkan konsepnya.

Melalui pemilihan dan penempatan dekorasi yang cermat, Anda dapat menciptakan rumah yang sehat dan bahagia.​

Baca Juga: Berikut Ini 5 Cara Membuat Feng Shui Baik di Rumah Baru Anda

Tahukah Anda, misalnya, bahwa feng shui dapat menghasilkan aliran energi yang membuat keluarga Anda lebih mencintai satu sama lain?

Melalui serangkaian langkah kecil, Anda benar-benar dapat menciptakan lingkungan yang mendorong energi yang baik, yang dapat mempengaruhi bagian lain dari kehidupan Anda.

Itu semua didasarkan pada kenyataan bahwa jika Anda tinggal di rumah dengan feng shui yang sehat dan bahagia, energi Anda pasti akan menjadi sehat dan bahagia.

Pengaruh Feng Shui pada Produktivitas Kerja

Feng shui diterapkan secara religius oleh banyak taipan bisnis di seluruh dunia karena memang berhasil. Tidak peduli lingkungan kerja Anda, prinsip feng shui dapat digunakan untuk meningkatkan produktivitas dan membantu Anda menikmati pekerjaan Anda.

Meskipun feng shui tidak secara otomatis menyiapkan Anda untuk karier yang sukses, feng shui dapat membantu Anda mencapai tujuan Anda.

Jika Anda memiliki bisnis, Anda mungkin juga menggunakan feng shui di toko ritel atau kantor Anda untuk mempromosikan energi yang baik, yang akan mengarah pada kesuksesan bisnis.

Buat kantor cerdas dengan beberapa tip feng shui praktis dan mulailah menuai manfaatnya.

Halaman Berikutnya
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.