Ingin Segera Punya Momongan? Berikut Tips Feng Shui untuk Meningkatkan Kesuburan!

18 Juni 2021 14:05 WIB
Illustrasi anak dan ibu menggenggam tangan
Illustrasi anak dan ibu menggenggam tangan ( freepict.com)

Sonora.ID - Feng shui digunakan untuk mengundang energi positif ke hampir setiap bagian kehidupan seseorang. Rumah Anda dibagi menjadi delapan area yang membentuk bagua, atau peta energi feng shui ruang.

Dan setiap area bagua terhubung dengan aspek tertentu dari kehidupan Anda, termasuk kesehatan dan hubungan Anda.

Saat Anda memperkuat energi feng shui di area tertentu, serta di rumah Anda secara keseluruhan, Anda dapat membawa perubahan yang menguntungkan dalam hidup Anda.

Misalnya, jika Anda sedang berusaha untuk hamil, ada beberapa tips kesuburan feng shui untuk ruang Anda yang mungkin bisa membantu seperti yang dilansir dari The Spruce.

Baca Juga: Penelitian Menunjukkan Pasangan yang Memiliki 2 Anak Lebih Panjang Umur

Perkuat Cinta dan Pernikahan Anda di Area Bagua

Salah satu tempat pertama yang harus dilihat adalah apa yang dikenal sebagai area bagua cinta dan pernikahan.

Ini adalah sudut barat daya dari ruang Anda, menurut feng shui klasik.

Atau bagi mereka yang mempraktikkan feng shui BTB/Barat, itu adalah sudut kanan atas jika Anda membagi denah lantai Anda menjadi kotak sembilan kotak (atau persegi panjang), dengan baris bawah berada di pintu depan Anda.

Mengundang energi feng shui yang baik ke area ini dapat membawa cinta dan keharmonisan dalam hubungan.

Salah satu obat feng shui untuk memperkuat energi di area ini adalah dengan menampilkan pasangan barang, seperti dua kandil, yang merupakan simbol hubungan Anda.

Anda juga bisa menghiasnya dengan barang-barang yang mewakili unsur bumi, yang energinya diasosiasikan dengan area bagua ini. Warna yang terkait dengan elemen tanah adalah kuning muda dan warna berpasir.

Pemilihan warna-warna tersebut untuk cat dinding dan dekorasi dapat memperkuat energi elemen bumi, yang pada gilirannya dapat membawa keseimbangan energi pada ruang.

Halaman Berikutnya
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.