Apa yang Harus Dilakukan Jika Anda dan Pasangan Memiliki Shio yang Saling Menyinggung?

21 Juni 2021 12:05 WIB
Ilustrasi shio menyinggung
Ilustrasi shio menyinggung ( Pinterest)

Sonora.ID – Saat datang ke urusan cinta, pasangan dengan shio yang saling menyinggung atau tidak cocok, hal itu memang tidak bisa dihindari.

Bagaimana pun, dalam pernikahan, shio adalah salah satu faktor mempengaruhi bukan menentukan apakah Anda harus putus karena shio yang tidak cocok.

Sebaliknya, Anda harus memeriksa aspek lainnya dengan cermat. Jika Anda memiliki shio yang tidak cocok dengan pasangan, Anda bisa menemukan solusinya.

Ada banyak alasan untuk pasangan shio yang tidak cocok, kebanyakan mereka suka saling menyinggung, menyakiti, dan membalas dendam, dan hal ini memiliki solusi yang berbeda-beda.

Baca Juga: Kapan Waktu Kelahiran Terbaik untuk 12 Shio? Simak Disini Ulasannya!

Apa yang harus dilakukan jika Anda dan pasangan memiliki shio yang menyinggung?

Dalam shio atau zodiak cina, ada enam kelompok yang saling menyinggung, yakni: Tikus dan Kuda, Kerbau dan Kambing, Macan dan Monyet, Kelinci dan Ayam, Naga dan Anjing, serta Ular dan Babi.

Cara mengatasinya adalah dengan cara membuat penyesuaian sederhana dari konfigurasi shio, Feng shui rumah dan dekorasi, akan membantu Anda dengan pasangan.

Tikus dan Kuda

Jika pasangan Anda dan Anda berada di bawah tanda Tikus dan Kuda, Anda tidak boleh meletakkan tempat tidur Anda ke arah selatan-utara.

Selain itu, Anda dapat menempatkan hiasan harimau atau uang di kamar tidur Anda. Tapi ingat, Anda hanya dapat menempatkan satu untuk menyelesaikan masalah yang saling bertentangan.

Atau, Anda dapat memilih untuk melahirkan anak di tahun kelinci atau lembu untuk memecahkan masalah yang menyinggung.

Selain itu, Anda juga bisa berteman dengan orang-orang di bawah shio macan atau kelinci sebagai jembatan hubungan Anda.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.