5 Jenis Tangan di Dalam Ilmu Palmistri, Periksa Jenis Tangan Anda!

23 Juni 2021 12:25 WIB
Ilustrasi Palmistri
Ilustrasi Palmistri ( )

Sonora.ID - Membaca jenis tangan adalah metode paling sederhana dalam seni ramal tapak tangan. Jenis tangan menunjukkan karakter dan nilai dasar seseorang, serta cara dan sikap dalam melakukan sesuatu.

Jika ada perbedaan antara hasil analisis jenis tangan dan cara membaca garis tangan lainnya, hasilnya harus tunduk pada yang pertama.

Di Cina, berdasarkan teori Lima Elemen Cina, jenis tangan dibagi menjadi lima jenis: Tangan Logam, Tangan Kayu, Tangan Air, Tangan Api dan Tangan Tanah.

Berikut ini adalah detail fitur tangan, kepribadian, karir dan analisis cinta dari lima jenis tangan. Periksa jenis tangan apa yang Anda miliki sekarang.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Bongkar Sifat Asli Lewat Bentuk Kuku Jari Tangan

Tangan Logam

Tangan Logam

Tangan Logam Milik Orang Rasional dengan Kemampuan Kerja dan Kepemimpinan Tinggi

Fitur: telapak tangan persegi, jari dan kuku; putih, berembun, berdaging dan telapak tangan elastis.

Kepribadian: Orang-orang dari tangan logam praktis, tidak terpengaruh oleh kesombongan, berkemauan keras dan taat hukum.

Mereka mampu dan berbakat dalam kepemimpinan, memiliki rasa keadilan dan keadilan, suka melindungi daripada menggertak yang lemah.

Begitu mereka ditolong, mereka akan membayar kembali. Juga, mereka tidak mau mengecewakan atau mengambil keuntungan dari orang lain, dan cenderung menyerah pada yang lemah tetapi tidak kepada yang kuat.

Orang dengan tipe tangan ini memiliki keberanian untuk menerobos situasi yang tidak menguntungkan, menahan tekanan dan mengubah lingkungan untuk mengendalikan nasib mereka sendiri.

Terkadang, mereka sangat aktif sehingga orang-orang di sekitar merasakan tekanan besar.

Hubungan Cinta: Mereka gigih namun tidak romantis, dan tidak dapat menerima penipuan emosional atau kekasih yang ceroboh dan santai mengucapkan kata-kata manis.

Sebaliknya, mereka lebih memilih yang agresif dan cakap. Jika Anda ingin memulai hubungan dengan seseorang dengan tipe tangan logam, Anda perlu membuktikan cinta Anda dengan tindakan praktis.

Pekerjaan: Apapun industri yang mereka pilih, mereka perlu mengembangkan kemampuan eksekutif dan melakukan pekerjaan yang berorientasi pada kinerja, seperti pemimpin, manajer, pejabat dan profesional hukum.

Jenis pekerjaan ini membutuhkan komunikasi, koordinasi, dan kerja tim, dan diarahkan pada tujuan, yang dapat mereka tangani dengan lebih mudah dan mencapai potensi penuh mereka dengan lebih baik.

Halaman Berikutnya
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.