7 Wanita yang Berada di Belakang Kesuksesan dan Ketenaran Prianya

26 Juni 2021 12:45 WIB
Elon Musk dan Maye Musk
Elon Musk dan Maye Musk ( )

Sonora.ID – Ibu, istri, atau saudara perempuan, mereka semua memainkan peran besar dalam kehidupan seorang pria.

Orang-orang sukses dunia seperti Elon Musk, dan Steve Jobs tidak malu mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para wanita tersayang dalam hidup mereka, karena tanpa mereka segalanya mungkin akan sangat berbeda.

Berikut ini adalah 8 wanita yang berdiri dibalik ketenaran dan kesuksesan prianya seperti yang dilansir dari Bright Side:

Baca Juga: Karier Meroket, 5 Aktris Korea Ini Ternyata Tak Sengaja Jadi Artis

Elon Musk dan Maye Musk

Elon Musk dan Maye Musk

Maye Musk adalah ibu dari salah satu pria paling sukses saat ini, Elon Musk. Dia mengatakan bahwa ketika Elon Musk berusia 3 tahun, dia sudah tahu bahwa dia adalah seorang jenius.

Satu-satunya kekhawatiran adalah apakah dia akan menggunakan bakatnya untuk melakukan beberapa hal luar biasa: " Jadi itu sebabnya saya berinvestasi di sana sejak awal."

Pada usia 31, Maye adalah seorang ibu tunggal dari 3 anak dan prioritasnya adalah memberi mereka kesempatan untuk memiliki masa depan yang baik. Dia membuka bisnisnya sendiri dan bekerja penuh waktu.

Maye mengatakan bahwa dia mengajar anak-anaknya “untuk mandiri, baik hati, jujur, perhatian dan sopan, dan untuk bekerja keras dan melakukan hal-hal baik.”

Dia tidak memeriksa pekerjaan rumah mereka karena itu adalah tanggung jawab mereka. Dia tidak pernah memberi tahu mereka apa yang harus dipelajari:

”Orang sering bertanya kepada saya bagaimana saya membesarkan anak-anak yang begitu sukses. Saya melakukannya dengan membiarkan mereka mengikuti minat mereka.”

Dan satu hal lagi. Maye tidak memanjakan mereka, sehingga mereka tidak memiliki kesempatan untuk membiasakan diri dengan gaya hidup mewah. Tetap rendah hati adalah hal yang penting baginya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Maye Musk (@mayemusk)

 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.