Britney Spears Buka Suara: 'Aku minta maaf karena berpura-pura seperti aku baik-baik saja'

28 Juni 2021 09:30 WIB
Britney Spears
Britney Spears ( Youtube/Britney Spears)

Sonora.ID - Britney Spears buka suara melalui Instagram untuk membuat pernyataan publik pertamanya sejak dia berbicara di pengadilan Los Angeles awal pekan ini tentang konservatorinya yang "kejam".

Spears berbicara kepada Hakim Brenda Penny pada sidang Pengadilan Tinggi LA dari jarak jauh pada Rabu (23 Juni), memberikan kesaksian 24 menit di mana dia menyerukan diakhirinya konservatori.

Di antara klaim lain, Spears menuduh bahwa selama berada di bawah konservatori, yang disebutnya "kejam", dia dilarang memiliki anak lagi, menikah atau melepas IUD-nya.

Baca Juga: Kisah Pilu Britney Spears Dijadikan 'Mesin Uang' oleh Orang Tua Sendiri

Dalam kesaksiannya, Spears mengatakan dia telah "berbohong dan mengatakan kepada seluruh dunia bahwa saya baik-baik saja dan saya bahagia" saat berada di bawah konservatori.

“Tapi sekarang aku mengatakan yang sebenarnya, oke? Saya tidak bahagia. Saya tidak bisa tidur. Aku sangat marah itu gila. Dan aku depresi. Aku menangis setiap hari.”

Bau-baru ini, bintang pop itu telah membuat pernyataan publik yang meminta maaf karena "berpura-pura seperti aku baik-baik saja selama dua tahun terakhir", mengatakan bahwa dia menyembunyikan kenyataan hidupnya "karena harga diriku dan aku malu untuk menceritakan apa yang terjadi padaku".

Dalam keterangan postingannya, Spears menulis:

“Saya hanya ingin memberi tahu kalian sebuah rahasia kecil … Saya percaya sebagai orang yang kita semua menginginkan kehidupan dongeng seperti yang telah saya posting … hidup saya tampaknya terlihat sangat menakjubkan … Saya pikir itulah yang kita semua perjuangkan !!!! Itu adalah salah satu sifat terbaik ibuku … tidak peduli betapa menyebalkannya hari ketika aku masih muda … demi aku dan saudara-saudaraku dia selalu berpura-pura semuanya baik-baik saja.

“Saya membawa ini ke perhatian orang-orang karena saya tidak ingin orang-orang berpikir hidup saya sempurna karena ITU PASTI TIDAK SAMA SEKALI … dan jika Anda telah membaca sesuatu tentang saya di berita minggu ini … Anda jelas benar-benar tahu sekarang bahwa itu tidak benar. !!!! Saya minta maaf karena berpura-pura baik-baik saja selama dua tahun terakhir ... Saya melakukannya karena harga diri saya dan saya malu untuk membagikan apa yang terjadi pada saya ... tapi jujur ​​siapa yang tidak ingin mengabadikan Instagram di sana dengan cara yang menyenangkan !! !!”

“Percaya atau tidak berpura-pura bahwa saya baik-baik saja sebenarnya telah membantu,” lanjutnya, “jadi saya memutuskan untuk memposting kutipan ini hari ini karena astaga jika Anda mengalami neraka … Saya merasa seperti Instagram telah membantu saya memiliki outlet yang keren untuk berbagi kehadiran saya ... keberadaan ... dan untuk sekadar merasa bahwa saya penting terlepas dari apa yang saya alami dan hei itu berhasil ... jadi saya memutuskan untuk mulai membaca lebih banyak dongeng !!!!!”

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Britney Spears (@britneyspears)

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.