4 Tips Memilih Warna Baju yang Cocok untuk Pemilik Kulit Sawo Matang

30 Juni 2021 17:49 WIB
Warna Baju Pengaruhi Gairah Seksual? Warna Ini Bikin Pria Happy
Warna Baju Pengaruhi Gairah Seksual? Warna Ini Bikin Pria Happy ( https://www.freepik.com/)

Sonora.ID - Kebanyakan orang asia identik dengan warna kulit sawo matang. Salah satu nya adalah orang Indonesia yang mayoritas mempunyai kulit sawo matang. Terkadang, orang dengan kulit sawo matang kerap kali kesulitan untuk menemukan warna baju yang cocok untuk dikenakan.

Dengan memerhatikan warna kulit dalam memilih busana yang akan dikenakan, dapat membantu meningkatkan penampilan seseorang terutama wanita. Pemilihan warna yang cocok dapat membuat kulit tampak cerah dan tidak kusam.

Walaupun memiliki kulit sawo matang tetaplah percaya diri. Jika tetap percaya diri, sebenarnya tidak masalah untuk memakai warna apapun. Tapi tidak ada salahnya, jika Anda ingin tampak lebih percaya diri dengan warna yang bisa membuat penampilan lebih menarik. Berikut ini 4 tips memilih warna baju yang cocok untuk Anda yang memiliki kulit sawo matang.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Ungkap Pekerjaan yang Cocok untuk Anda Melalui Gambar Pertama yang Dilihat

1. Jangan ragu gunakan warna cerah

Bagi Anda yang memiliki kulit gelap terkadang seringkali merasa tidak percaya diri jika akan meggunakan warna baju yang cerah. Mungkin kali ini Anda harus mencoba sesuatu yang baru dengan menggunakan warna-warna cerah, seperti, kuning, merah, biru dan lainnya.

Untuk kesan lebih elegan, juga bisa mencoba untuk menggunakan warna putih. Atau juga bisa mencoba warna yang lebih cerah atau shocking color, karena di luar negeri pun sedang trend menggunakan warna ini karena membuat warna kulit terkesan eksotis.

2. Gunakan warna earth tone

Warna baju earth tone bisa membuat penampilan Anda lebih menarik. Warna earth tone berarti tone warna bumi seperti warna-warni alam seperti hijau zaitun, merah hati, coral, khaki, abu-abu gelap, dan oranye.

Baca Juga: Cara Menghilangkan Noda Tinta Pada Berbagai Jenis Kain dengan Mudah

EditorKumairoh
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.