Space Jam: 'A New Legacy' Menginspirasi Koleksi Baru McDonald's dan Diamond Supply Co.

2 Juli 2021 19:45 WIB
kini McDonald’s berkolaborasi dengan Supply Co. untuk membuat beberapa fashion item dengan bertemakan Space Jam: A New Legacy.
kini McDonald’s berkolaborasi dengan Supply Co. untuk membuat beberapa fashion item dengan bertemakan Space Jam: A New Legacy. ( Complex)

Sonora.ID - Pada tahun ini Indonesia dihebohkan dengan kolaborasi yang dilakukan McDonald’s dengan boyband kenamaan korea, BTS. Tidak puas dengan itu, dilansir dari complex.com, kini McDonald’s berkolaborasi dengan Supply Co. untuk membuat beberapa fashion item dengan bertemakan Space Jam: A New Legacy.

Menjelang perilisan Space Jam: A New Legacy, sekuel lama dari megait tahun 1996 yang dibintangi Michael Jordan dan skuad Looney Tunes, para penggemar akan dapat melengkapi perayaan mereka dengan koleksi-koleksi dari kolaborasi baru McDonald's dan Diamond Supply Co. yang baru saja keluar.

“Kami sangat bersemangat untuk bekerja dengan McDonald’s dengan kaus unik yang merayakan Space Jam: A New Legacy,” Nick Tershay, pemilik dan pendiri Diamond Supply Co., mengatakan dalam siaran pers pada hari Senin.

Baca Juga: Bikin Geleng-geleng, Sampah Mcd BTS Meal Dijual Seharga Rp 599 Juta di Marketplace

"Ini adalah momen penting dalam waktu dan kami sangat senang menjadi bagian dari film baru dan berbagi koleksi ini dengan penggemar kami," tambahnya.

McDonald's, yang posisi uniknya dalam warisan Space Jam yang lebih besar terdokumentasi dengan baik, kembali ke proses nostalgia dalam kemitraan dengan merek gaya hidup Diamond Supply Co. untuk koleksi Space Jam baru yang terdiri dari kaus, celana pendek, kaus, dan produk lainnya terinspirasi oleh sekuel yang dibintangi LeBron James.

“Space Jam: Warisan Baru telah lama datang! Kami semua menantikan pemutaran perdana, dan tidak sabar untuk membantu penggemar kami bersiap-siap untuk acara tersebut dengan koleksi merchandise resmi ini,” ujar Jennifer Healan, VP Pemasaran, Konten Merek, dan Keterlibatan AS di McDonald’s.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.