Segera Cek Rumah Anda! 8 Fitur Ini Membuat Feng Shui Rumah Anda Buruk

15 Juli 2021 12:05 WIB
Ilustrasi ruang tengah
Ilustrasi ruang tengah ( )

Sonora.ID - Seringkali, orang ingin tahu apakah rumah mereka memiliki feng shui yang "baik" atau "buruk".

Sebenarnya tidak sesederhana itu, namun ada beberapa hal yang harus Anda waspadai dan hindari jika memungkinkan.

Jika Anda kebetulan sedang mencari rumah baru, Anda dapat melakukan yang terbaik untuk menemukan tempat dengan tata letak feng shui yang lebih optimal dengan mengikuti panduan ini.

Tapi ingat, jika Anda berada di suatu tempat dengan feng shui yang tidak terlalu bagus, jangan panik! Selalu ada sesuatu yang dapat Anda lakukan untuk menyesuaikan ruang Anda saat ini dan bekerja dengan apa yang Anda miliki.

Berikut adalah delapan fitur rumah yang kurang ideal dari perspektif feng shui, dan cara memperbaikinya seperti dilansir dari The Spruce.

Baca Juga: Cara Menggunakan Air Mancur untuk Membawa Kekayaan ke Rumah Anda

Pintu Depan Tersembunyi

Pintu depan rumah yang tersembunyi

Pintu depan rumah Anda sangat penting dalam feng shui. Melalui pintu depan Andalah bagaimana energi dan peluang datang ke dalam hidup Anda. Ketika Anda tidak dapat melihat pintu depan dari jalan, ini bisa berarti ada peluang yang terlewatkan, atau energi positif tidak dapat menemukan Anda.

Bayangkan Anda adalah pengunjung yang datang ke rumah Anda untuk pertama kalinya. Dapatkah Anda menemukan nomor rumah dan pintu masuk dengan mudah? Jika tidak, energi dan peluang juga tidak akan bisa masuk.

Jika pintu depan Anda tersembunyi, lakukan yang terbaik untuk meningkatkan visibilitasnya. Anda dapat melakukannya dengan papan nama, seperti papan tanda terang yang mencantumkan nomor rumah Anda, atau dengan mengubah lanskap untuk menghilangkan rintangan yang menghalangi pintu depan.

Pintu Depan Berjajar Langsung Dengan Pintu Belakang

Pintu depan sejajar dengan pintu belakang

Ketika pintu depan sejajar langsung dengan pintu belakang, ini berarti qi, atau energi kehidupan, langsung masuk dan keluar rumah tanpa tetap berada di dalam.

Tujuan feng shui adalah membiarkan qi menumpuk dan berkultivasi di dalam rumah, daripada terburu-buru keluar.

Cara sederhana untuk meningkatkan fitur desain ini dengan penuh semangat adalah dengan menempatkan sesuatu di tengah antara pintu depan dan belakang.

Anda bisa menggunakan furnitur, pembatas ruangan, atau bola kristal feng shui. Ini akan membantu menyebarkan qi saat masuk ke rumah Anda dan mencegahnya keluar begitu cepat.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm