Simak Lagu Patah Hati Terbaru dari Arash Buana 'LMAO I Just Broke Up'

19 Juli 2021 13:10 WIB
Arash Buana
Arash Buana ( )

Sonora.ID - Arash Buana salah satu musisi tanah air yang masih terbilang muda dikenal dengan lagu “If You Could See Me Crying In My Room” bersama Raissa Anggiani.

Kini penulis lagu dan music producer muda yang produktif ini telah merilis kembali single terbarunya yang masih bertemakan patah hati ala anak muda yaitu “LMAO I Just Broke Up”. 

Lagu ini bercerita tentang tentang sebuah fase sebuah percintaan anak remaja setelah putus cinta, ada dimana merasakan putus asa, sedih, marah, kecewa, tidak peduli, hingga frustasi mempertanyakan keadaan sebenarnya, apa sih yang terjadi.

“Things come to an end, like tv shows and this just might be, our last episode adalah potongan lirik di bagian refrain, Line ini gue mau cerita bahwa, ada momen momen dimana memang sudah tidak bisa dipertahankan hubungannya karena berbagai penyebab, dan kita sebagai manusia waras harus bisa menerima hal tersebut, dari kita “menerima” hal itu gue yakin itu akan berdampak positif ke hidup kita, dan tanpa disadari ujar Arash.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Losing Us' - Raissa Anggiani featuring Arash Buana

Arash Buana dibantu oleh Ldr Project yaitu Recky Risanto, Dewangga Elsandro, dan David Elsandro dalam proses poembuatan lagu ini.

“LMAO I Just Broke Up” adalah sebuah suguhan musik yang berbeda dari single-single Arash Buana sebelumnya, bisa dibilang Arash sendiri sudah memiliki signature khusus memainkan musik-musik bedroom pop yang simple memainkan ambience ruangan dan kekuatan lirik.

Lagu ini hadir dengan vibes yang berbeda, fresh dan cherful yang dikemas dalam tempo yang up beat, lirik yang sangat mudah dicerna percintaan para remaja, untuk sebuah ukuran lagu patah hati pada umumnya.

Baca Juga: Lirik Lagu dan Terjemahan 'Stars' yang Dipopulerkan Arash Buana

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.