Panduan Menata Meja Ruang Makan Anda untuk Energi Fengshui yang Baik

23 Juli 2021 14:30 WIB
Ilustrasi meja makan
Ilustrasi meja makan ( )

Sonora.ID - Dalam feng shui, bentuk adalah ekspresi dari lima elemen feng shui, yang merupakan bahasa halus yang mungkin tidak langsung terlihat dalam dekorasi rumah seseorang.

Meskipun Anda hampir dapat menyebutnya sebagai bahasa "tersembunyi", mengetahui cara bekerja dengan feng shui bentuk dapat menyeimbangkan dan menyelaraskan energi di tempat tertentu.

Ini sangat penting jika menyangkut bentuk fitur yang menonjol, seperti bentuk meja, permadani, lantai, pola besar di wallpaper, dan lain-lain.

Baca Juga: 7 Macam Feng Shui untuk Meningkatkan Keberuntungan dan Perlindungan

Pedoman Meja Makan Feng Shui

Ada beberapa kriteria yang harus diperhatikan saat memilih bentuk terbaik untuk meja makan Anda.

  • Pilihan visual terbaik: Saat melihat ruang makan Anda yang kosong, lihat apakah Anda dapat menentukan bentuk apa yang paling sesuai secara alami dan mengalir dengan garis-garis ruangan.
  • Pencocokan area bagua terbaik: Jika Anda menentukan berbagai bentuk akan bekerja dengan baik di ruang makan Anda, maka putuskan berdasarkan area feng shui bagua di ruang makan Anda.

Manfaat Meja Bundar

Dari perspektif feng shui umum, meja bundar atau oval dianggap lebih baik daripada meja persegi atau persegi panjang. Alasannya karena bentuk yang bulat dan mengalir berkontribusi pada distribusi energi yang lebih merata. Duduk di meja bundar atau oval akan membuat semua orang merasa lebih diterima, nyaman, dan setara dalam berhubungan satu sama lain.

Namun, kriteria pertama yang harus dilihat adalah ukuran dan bentuk ruang makan Anda. Jika ruang Anda meminta bentuk persegi atau persegi panjang dan Anda bersikeras memiliki meja bundar, Anda tidak akan menciptakan ruang makan feng shui yang bagus.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.