Senang Keributan, 5 Zodiak Ini Ahlinya Mengadu Domba Memicu Api Pertengakaran

31 Juli 2021 09:00 WIB
Ilustrasi mengadu domba
Ilustrasi mengadu domba ( pixabay)

Sonora.ID - Dalam mencari teman, memang perlu kehati-hatian. Meskipun terkadang bersikap manis dan baik, namun seringkali ada teman yang bermuka dua dan ternyata memiliki sifat yang menjengkelkan.

Nah, kebiasaan seseorang curhat kepada teman terdekat pun juga perlu waspada. Sebab, beberapa orang terlihat berpura-pura simpati.

Padahal, dibelakang mereka bisa saja memiliki maksud jahat sehingga pura-pura baik di depan orang lain. Bisa dibilang orang seperti ini memiliki maksud dibaliknya.

Percaya atau tidak, hal tersebut rupanya ada kaitannya dengan zodiak seseorang lho. Beberapa zodiak ini senang keributan dan ahlinya mengadu domba untuk memicu api pertengkaran.

Apakah zodiak Anda termasuk? Simak ulasannya berikut ini:

Baca Juga: Boros hingga Irit, Berikut Gaya Setiap Zodiak dalam Mengelola Uang Gajian

Scorpio

Zodiak yang paling suka memicu api pertengkaran adalah Scorpio. Zodiak yang satu ini tipe orang yang pekerja keras dan ambisius.

Meski begitu, mereka cukup tertutup dengan kepribadiannya. Tetapi, ketika sesuatu tidak berjalan sesuai keinginannya atau ada seseorang yang menyakitinya, maka ia akan memulai api pertengkaran dengan orang tersebut.

Bisa dibilang, Scorpio bisa menjadi racun secara diam-diam kepada siapapun.

Aries

Aries menjadi zodiak yang paling suka memicu api pertengkaran. Sebab, pemilik zodiak ini sangat gemar mencari kesalahan seseorang untuk membuat orang tersebut jelek di mata orang lain.

Bisa dibilang, Aries menjadi zodiak yang paling kejam karena suka mengadu domba.

Tak hanya itu, Aries juga tidak bisa mengontrol emosi dengan baik. Hal inilah yang membuat dirinya selalu berlebihan ketika marah.

Baca Juga: Pesonanya Tak Terbantahkan, 5 Zodiak Wanita Ini Paling Menawan di Hati Para Pria

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.