4 Zodiak Ini Terkenal Paling Pelit, Gak Mau Keluar Uang Padahal Banyak Uang

29 Juli 2021 16:45 WIB
Ilustrasi pelit (Nami dari Anime One Piece)
Ilustrasi pelit (Nami dari Anime One Piece) ( comicbook.com)

Sonora.ID - Rajin dan berhemat adalah kebiasaan yang baik dan menabung itu adalah hal yang baik, tetapi uang harus dibelanjakan sebagaimana mestinya.

Menjadi pelit hanya akan membuat teman-temanmu membencimu. Lalu zodiak Cina atau shio mana yang paling kejam dan pelit?

Berikut ini ulasanannya seperti dilansir dari Your Chinese Astrology:

Shio Ayam

Ketika datang ke tanda-tanda paling kejam dan pelit, Shio Ayam dengan tepat menempati urutan teratas.

Orang Cina akan menggunakan "ayam besi" untuk mengekspresikan orang yang pelit -- ini ada di tombolnya.

Baca Juga: 4 Shio yang Terkenal Paling Pintar, Apakah Shio Anda Termasuk?

Dengan kecerdasan yang cepat, Ayam dapat menghasilkan pendapatan yang cukup besar dalam pekerjaan dan memiliki kemampuan yang kuat untuk menghemat uang.

Dalam kehidupan sehari-hari, Ayam yang hemat akan memilih yang termurah tidak peduli apa yang mereka beli dan mereka tidak akan kehilangan waktu ke supermarket untuk penjualan.

Juga, mereka sangat jahat kepada orang lain dan akan menghitung setiap pengeluaran untuk waktu yang lama.

Selain itu, orang-orang shio ayam berpikiran sempit dan mereka tidak akan membiarkan siapa pun mengambil keuntungan dari mereka dalam hal-hal kecil dalam transaksi bisnis.

Orang ayam memberikan perhatian khusus pada uang dan salah satu hobi mereka adalah menghitung uang secara diam-diam di kamar mereka.

Shio Tikus

Terlahir dengan keberuntungan untuk uang, orang Tikus tidak akan pernah keluar uang dari kantong. Mereka tidak lebih baik dari orang-orang yang kikir.

Sama seperti orang kikir, mereka yang lahir di tahun Tikus sangat memperhatikan dompet mereka sehingga tidak ada yang bisa menguangkan uang mereka.

Dengan anggaran yang sangat ketat untuk setiap pengeluaran, mereka akan mencoba untuk membeli penawaran terbaik dengan uang paling sedikit.

Bahkan jika teman-teman mereka dalam kesulitan dan membutuhkan dukungan keuangan, Tikus pelit mungkin tidak mau membantu.

Halaman Berikutnya
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.