Polda Sumsel Apresiasi Ratusan Personilnya yang Berprestasi

2 Agustus 2021 14:30 WIB
Kapolda Sumsel,  Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM dalam sambutan saat memimpin apel arahan dan penghargaan.
Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM dalam sambutan saat memimpin apel arahan dan penghargaan. ( Koleksi Pribadi)

Palembang, Sonora.ID - Ratusan personel Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) mendapatkan penghargaan atas kinerja dan pencapaian yang dilakukan dalam pemberantasan kejahatan hingga peredaran gelap narkoba.

Kapolda menyampaikan pada kesempatan ini kita sudah memasuki bulan Agustus yang mana kita selaku Abdi Negara (Polri dan Pns) kita tumbuhkan rasa cinta Tanah Air kita yang sebentar lagi akan memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Saya menghimbau dan mengajak dan memerintahkan untuk memasang bendera merah putih di mana pun anggota Polri dan PNS tinggal. Tunjukkan ketauladan Anda di masyarakat sebagai contoh yang baik. Ucap Kapolda

Ia menambahkan, selain itu agar personel Polri dan PNS beserta keluarga tetap menerapkan Prokes secara ketat ďengan rajin mencuci tangan dengan sabun menjaga jarak, tidak berkerumun, memakai masker dan jangan lupa berdoa imbuhnya

Ia menambahkan Selain itu agar personel Polri dan PNS beserta keluarga tetap menerapkan Prokes secara ketat ďengan rajin mencuci tangan dengan sabun menjaga jarak, tidak berkerumun, memakai masker dan jangan lupa berdoa imbuhnya.

Pada kesempatan Pemberian Penghargaan ini langsung disaksikan Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM kepada perwakilan personel Polda Sumsel dalam apel pagi, Senin (2/8).

Pemberian ini juga diharapkan bisa menjadi motivasi agar ke depan nanti, para anggota bisa lebih mengoptimalkan kemampuan serta bisa membawa nama besar Polri menjadi semakin baik lagi di mata masyarakat.

“Saya harap ini juga bisa menjadi contoh untuk anggota lain agar juga bisa memberikan serta meningkatkan kemampuan kedepannya dalam segala hal yang dilakukan,” ujarnya dalam sambutan saat memimpin apel arahan dan penghargaan.

Baca Juga: Selama PPKM Level 4, Berpergian dengan Kereta Api Diperbolehkan, Asalkan ..

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm