Wagub Bali Ajak Anak Muda Hindu Ikuti Lomba Arjuna Digital IV

13 Agustus 2021 13:23 WIB
Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Cok Ace) menerima audiensi Paiketan Krama Bali yang dipimpin oleh Ketua Bidang Parahyangan Made Darmika, bertempat di ruang tamu Wakil Gubernur Bali, Denpasar.
Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Cok Ace) menerima audiensi Paiketan Krama Bali yang dipimpin oleh Ketua Bidang Parahyangan Made Darmika, bertempat di ruang tamu Wakil Gubernur Bali, Denpasar. ( Dok. Humas Pemprov Bali)

Denpasar, Sonora.ID - Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Cok Ace) mengapresiasi penyelenggaraan Lomba Dharma Wacana Digital dan Konten Tiktok Hindu Bangkit Arjuna Digital IV yang diselenggarakan oleh Bimas Hindu.

Dirinya pun mengajak anak-anak muda Hindu khususnya di Bali bahkan dari seluruh Indonesia untuk mengikuti lomba tersebut.

Hal tersebut disampaikannya dalam audiensi dengan Paiketan Krama Bali yang dipimpin oleh Ketua Bidang Parahyangan Made Darmika, bertempat di ruang tamu Wakil Gubernur Bali, Denpasar.

Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Cok Ace) dalam kesempatan tersebut menyambut baik dan berharap anak-anak muda bisa ikut berpartisipasi, mengingat hal ini bisa dijadikan momentum untuk menggali tentang Agama Hindu lebih baik lagi.

Baca Juga: Bali 91 Persen Sudah Divaksin, Luhut: Tapi Kasus Covid-19 Belum Turun

"Selain menggali, kita bisa menyebarkan pengetahuan kita tentang agama dengan konten yang menarik sehingga mudah dimengerti,” ujarnya.

Wagub Cok Ace juga mengatakan bahwa pandemi Covid-19 ini juga bisa dijadikan momentum untuk mengajak masyarakat kembali lagi melakukan hal-hal yang sempat terlupakan, kembali ke jati diri dan mulat sarira.

“Peserta bisa membagikan hal tersebut melalui konten-konten yang dibagikan,” terangnya.

“Kami juga berharap, para peserta bisa membagikan vibrasi positif melalui konten di medsos. Sehingga anak-anak muda bisa menggunakan media sosial dengan baik lagi. Untuk itu saya mengajak anak-anak muda tidak hanya di Bali namu seluruh Indonesia agar tidak ragu mengikuti lomba ini,” tandasnya.

EditorKumairoh
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.