Kemenparekraf dan The Plataran Kolaborasi Gerakan Berani

21 Agustus 2021 12:02 WIB
Menparekraft Sandiaga Uno menjelaskan kepada awak media terkait kolaborasi Kemenparekraft dan The Plataran soal Gerakan Berani
Menparekraft Sandiaga Uno menjelaskan kepada awak media terkait kolaborasi Kemenparekraft dan The Plataran soal Gerakan Berani ( Dok Kemenpar)

Jakarta, Sonora.Id - Memasuki tahun kedua menghadapi pandemi COVID-19,
tidak sedikit informasi mengenai perkembangan kondisi virus yang menyebabkan banyak pihak cemas dan kehilangan semangat.

Dibalik tantangan yang dihadapi, masih ada
gelombang pemuda pemudi bangsa yang justru tetap berjuang berkontribusi dan berkarya dalam menoreh prestasi untuk Indonesia. Ditambah lagi, kondisi New Normal telah mengubah cara kita berkegiatan dan berwisata menjadi lebih ramah lingkungan melalui ekowisata.

Hal ini mendorong Plataran Indonesia bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif berkolaborasi untuk membuat program yang melahirkan konten positif bagi generasi muda Indonesia yang inspiratif dalam bidangnya. Program Talkshow dengan tajuk “Bersama Generasi Kini” (BERANI) lahir melalui digital platform youtube.

Gerakan BERANI diluncurkan dengan semangat kemerdekaan dari kecemasan pada tanggal 21 Agustus 2021,
berdekatan dengan hari ulang tahun Indonesia yang ke-76.

“Kita ketahui bersama bahwa pandemi Covid-19 yang kita lalui selama lebih dari 1,5 tahun ini menjadi pukulan berat bagi kita semua. Namun sebagai generasi muda kita tidak boleh putus asa dan harus terus selalu bersemangat menebarkan harapan dan tentunya motivasi agar kondisi lekas bangkit seperti sedia kala," kata Sandi.

Program BERANI, Bersama Generasi Kini – sebuah seri talkshow singkat dan inspiratif yang menampilkan generasi muda Indonesia yang berprestasi dalam bidangnya.

“Terima kasih atas kolaborasinya antara pemerintah dan swasta, dalam hal ini, Plataran Indonesia. Bersama kita terus membangun Indonesia dan untuk generasi kini, BERANI, kita akan terus membuat Indonesia makin bersinar.” pungkas Yozua Makes, CEO Plataran Indonesia.

Program Talkshow BERANI dengan target total 5 episode akan menampilkan pemuda pemudi bangsa berprestasi di berbagai bidang, dan melahirkan tema berbeda di setiap episodenya termasuk diantaranya wisata minat khusus dan topik hangat lainnya.

"Semoga program ini dapat meningkatkan semangat optimisme berkarya bagi anak bangsa untuk terus bangkit, berdaya juang tinggi, dan tentunya inovasi yang mendukung kemajuan negara Indonesia," tambah Yozua

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.