Berikut Ini Sifat Kepribadian Seseorang Berdasarkan Bentuk Kukunya

23 Agustus 2021 15:10 WIB
Ilustrasi bentuk kuku
Ilustrasi bentuk kuku ( Yourchineseastrology)

Sonora.ID - Seperti diketahui semua orang, warna kuku bisa memberi tahu kesehatan seseorang. Lantas, apa yang diungkapkan oleh bentuk kuku?

Dalam seni ramal tapak tangan, kepribadian dan keberuntungan seseorang juga bisa dibaca dari bentuk kukunya. Baca terus untuk mengetahui tipe orang seperti apakah Anda.

Kuku Panjang Vertikal

Pencipta yang Imajinatif

Kuku panjang vertikal

Orang dengan kuku vertikal panjang adalah orang yang pemarah dan romantis. Jika kuku Anda panjang, perkembangan otak kanan Anda relatif lengkap, sehingga Anda memiliki imajinasi yang kaya.

Anda biasanya lebih memperhatikan detail dan memiliki kreativitas yang luar biasa, namun Anda mudah terpengaruh oleh lingkungan sekitar dan mudah percaya pada orang lain, sehingga perlu meningkatkan kewaspadaan untuk melindungi diri sendiri.

Dalam komunikasi dengan orang-orang "otak kiri", Anda berdua mungkin merasa sulit dan konflik tidak dapat dihindari.

Keberuntungan: Dalam hal keberuntungan, masalah yang paling serius terletak pada hubungan interpersonal dan Anda sering diplot oleh orang-orang sombong kecil, sehingga segala sesuatunya tidak akan berhasil dengan baik. Oleh karena itu, Anda perlu menjaga punggung Anda untuk menghindari orang sombong kecil.

Baca Juga: Tes Kepribadian dari Bentuk Jari Kaki, Bisa Ungkap Sifat dan Karakter

Kuku Lebar

Pendebat yang Pemarah

Kuku lebar

Dengan kuku yang lebih lebar dari rata-rata, Anda mungkin memiliki otak kiri yang berkembang dengan baik dan Anda suka berdebat dengan orang lain. Umumnya, Anda suka mengekspresikan ide-ide Anda sejauh mungkin dan membuat orang lain merasa bahwa Anda berterus terang dan berpikiran terbuka.

Namun, itu membuat Anda tampak pemarah, jadi ingatlah untuk mengingatkan diri sendiri untuk bersabar dan menahan diri sejauh mungkin. Anda tidak mungkin memiliki persahabatan yang akrab dengan orang-orang "otak kanan" karena mereka berkomunikasi dengan hati mereka daripada otak.

Keberuntungan: Dalam hal keberuntungan, Anda pandai dalam pekerjaan aktif yang membutuhkan penggunaan otak. Anda berpikiran terbuka dan memiliki banyak teman. Tetapi Anda perlu tenang dan mendengarkan hati Anda karena kesuksesan membutuhkan lebih banyak upaya daripada trik kecil.

Halaman Berikutnya
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.