Shawn Mendes Resmi Merilis Single Dan Video Music “Summer Of Love” Bersama Tainy

23 Agustus 2021 19:15 WIB
Shawn Mendes Resmi Merilis Single Dan Video Music “Summer Of Love” Bersama Tainy
Shawn Mendes Resmi Merilis Single Dan Video Music “Summer Of Love” Bersama Tainy ( )

Lampung, Sonora.ID - Peraih nominasi GRAMMY multi-Platinum, penulis dan penyanyi Shawn Mendes merilis single barunya "Summer Of Love" dengan Tainy melalui Island Records.

Single Summer Of Love resmi rilis pada 20 Agustus 2021. Untuk dikethaui Lagu ini diproduksi oleh pemenang multi penghargaan Produser atau artis Tainy dan NEON16.

Video music nya resmi diambil di Majorca, Spanyol, dan disutradarai oleh Matty Peacock, yang sebelumnya mengarahkan video music "Wonder" milik Shawn, serta video untuk Selena Gomez, Billie Eilish dan Khalid.

Dalam pernyataannya Shawn Mendes mengungkapkan "Saya harap lagu ini membuat orang merasa bebas, bebas dari beban hidup, bahkan jika hanya sesaat," kata Mendes.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Summer of Love' milik Shawn Mendes feat. Tainy dan Terjemahannya

"Inspirasinya adalah mendapatkan beberapa bulan berlibur untuk memiliki musim panas yang nyata dengan orang-orang yang saya cintai. Bagian favorit saya tentang menciptakannya adalah mendapatkan kesempatan untuk bekerja di studio bersama Tainy. Itu adalah pengalaman khusus yang terhubung dengannya karena dia adalah artis yang luar biasa dan produser yang luar biasa."

Dari lagu tersebut, Tainy mengungkapkan, "Bekerja dengan Shawn sangat mudah dan benar-benar organik untuk jujur.  Dia adalah musisi sejati dan vokalis tetapi selain itu, energi yang dia bawa ke studio sangat asli sehingga menciptakan musik yang terasa enak bersama hanya mengalir. Ada ‘chemistry” di sana dan Anda dapat mendengarnya dalam music tersebut.”

Video music Summer Of Love ini juga telah mengumpulkan lebih dari 6 juta viewers di akun resmi youtube Shawn Mendes.

Baru-baru ini, Shawn bekerja sama dengan penyanyi-penulis lagu, musisi, dan produser Kolombia Camilo untuk merilis "KESI (Remix)." Tahun lalu karya Shawn berhasil meraih #1 di Billboard Top 200 dengan album studio keempatnya, Wonder. Ini menandai rilis album #1 keempat berturut-turut.

Baca Juga: Lirik Lagu 'The Christmas Song' - Shawn Mendes ft. Camila Cabello

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.