Ukuran Tangan Anda bisa Mengungkapkan Kepribadian Anda, Lho!

24 Agustus 2021 11:05 WIB
Ilustrasi ukuran tangan
Ilustrasi ukuran tangan ( The Mind Journal)

Sonora.ID – Apa kata ukuran tangan Anda tentang kepribadian Anda? Berikut ulasannya seperti yang dilansir dari laman Your Chinese Astrology.

Tangan mana yang lebih bagus, tangan yang besar atau yang kecil? Seperti kata pepatah, tangan besar menangkap kayu sementara tangan kecil menangkap emas; yang besar menangkap bumi sedangkan yang kecil menangkap rejeki.

Kedua pepatah tersebut menunjukkan bahwa orang dengan tangan kecil memiliki nasib yang lebih baik daripada mereka yang bertangan besar.

Pepatah semacam ini masih masuk akal sampai batas tertentu karena dari perspektif seni ramal tapak tangan Cina, Anda orang-orang bertangan besar itu dikenal bijaksana dalam segala hal tetapi tidak memiliki keberanian untuk membakar jembatan Anda, sehingga sering kehilangan kesempatan untuk menghasilkan banyak uang.

Baca Juga: Berikut Ini Sifat Kepribadian Seseorang Berdasarkan Bentuk Kukunya

Sementara mereka yang bertangan kecil ambisius dan tidak akan pernah kehilangan kesempatan untuk dipromosikan atau mendapat kekayaan, sehingga sering mendapatkan kekayaan terus menerus tetapi mungkin mengalami kegagalan investasi karena keputusan yang sewenang-wenang.

Oleh karena itu, seperti halnya setiap kacang pasti memiliki warna hitam, baik tangan besar maupun kecil juga memiliki kelebihan dan kekurangan.

Namun, begitu tangan selaras dengan bagian lain dari tubuh Anda, Anda akan memiliki nasib baik.

Tubuh besar dengan tangan kecil atau tubuh kecil dengan tangan besar merusak keseimbangan.

Seperti kata pepatah seni ramal tapak tangan, orang dengan tubuh kecil tapi tangan besar sering membuang-buang uang sementara orang dengan tubuh besar tapi tangan kecil seringkali miskin.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.