Penempatan Lemari yang Baik di Kamar Tidur Anda Menurut Ilmu Fengshui

25 Agustus 2021 11:05 WIB
Ilustrasi lemari
Ilustrasi lemari ( )

Sonora.ID - Ternyata penempatan lemari pakaian juga memiliki dampak besar pada Feng Shui di kamar tidur Anda, lho!

Lemari pakaian yang tepat dan ditempatkan dengan baik akan memberi Anda pikiran yang damai. Jika ditempatkan dengan tidak benar, kehidupan sehari-hari dan kebahagiaan keluarga Anda akan terpengaruh karena pelanggaran tabu Feng Shui.

Berikut ini bentuk dan penempatan lemari yang tepat untuk fengshui yang baik seperti dilansir dari Your Chinese Astrology.

Baca Juga: Berikut Ini 6 Pertanyaan Feng Shui yang Paling Sering Ditanyakan

Pilih Warna Yang Cocok Untuk Lemari Pakaian

Kamar yang cerah akan membawa suasana hati yang baik. Jika kamar tidur dalam cahaya dan ventilasi yang buruk, sebaiknya pilih lemari pakaian dengan warna terang.

Lemari harus ditempatkan di sudut gelap bukan di dekat jendela atau pintu kamar tidur. Dengan cara ini, lemari pakaian tidak akan menghalangi cahaya dan membuat kamar tidur lebih gelap.

Jika kamar tidur Anda berventilasi baik dan bermandikan cahaya alami, tidak akan ada terlalu banyak batasan pada warna lemari pakaian tetapi jangan memilih lemari pakaian dengan terlalu banyak logam atau kaca reflektif hias.

Lemari Pakaian Harus Sesuai Dengan Ukuran Kamar Tidur

Feng Shui berarti keseimbangan Yin dan Yang. Saat memilih lemari pakaian, ukuran kamar tidur harus diperhitungkan. Jika kamar tidur tidak besar, lebih baik Anda memilih lemari pakaian berukuran sedang. Jika kamar tidur terlalu besar, lemari pakaian juga harus sesuai ukurannya.

Lemari Pakaian Tidak Boleh Berantakan

Lemari pakaian tidak boleh berantakan, berantakan atau penuh dengan serba-serbi. Karena ruang di dalam lemari pakaian terbatas dan berventilasi buruk, itu akan menghasilkan Qi lembap dan mempengaruhi aliran udara di dalam kamar tidur jika berantakan. Kekacauan juga dapat mengganggu energi positif, menyebabkan stres yang tidak perlu dan suasana hati yang buruk.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.