Bukannya Pelit, Inilah Shio yang Terkenal Paling Peritungan

26 Agustus 2021 17:31 WIB
Urutan Golongan Darah yang Hemat Banget Sampek Dikira Pelit
Urutan Golongan Darah yang Hemat Banget Sampek Dikira Pelit ( )

Sonora.ID - Semua orang tentu saja tidak bisa yang namanya terlepas dari uang. Segala upaya dilakukan untuk mendapatkan uang demi memenuhi kebutuhan hidup.

Dengan begitu, mengontrol keuangan yang baik memang sangat diperlukan. Supaya pengeluaran tidak terlalu boros.

Namun, rupanya ada orang yang terlalu perhitungan dalam menggunakan uang sehingga terlihat begitu kikir. Ia sangat berhati-hari sebelum menggunakan uangnya dan memikirkan hingga seberapa kecil uang yang dikeluarkannya.

Rupanya hal tersebut ada kaitannya dengan shio seseorang. Daripada penasaran, yuk langsung saja lihat shio apa saja yang paling dikenal kikir. Simak ulasannya berikut ini:

Baca Juga: 4 Pasangan Shio yang Paling Cocok, Bakal Sejahtera saat Berumah Tangga

Shio Tikus

Shio tikus disebut sebagai shio yang paling kikir. Tak heran jika shio yang satu ini susah kaya lantaran rezekinya seret.

Mereka termasuk orang yang sangat amat memperhatikan isi dompet. Shio tikus juga ahlinya dalam hal menawar dengan harga yang tidak masuk akal.

Bisa dibilang, shio tikus sangat pelit terhadap dirinya sendiri, tak heran jika ia bisa kejam kepada temannya yang sedang mengalami kesulitan keuangan.

Shio Macan

Selanjutnya, shio yang paling kikir yaitu shio macan. Mereka dikenal sebagai shio yang sangat mendominasi dan dikenal dengan sifat kikirnya.

Terhadap diri sendiri saja shio yang satu ini sangat pelit. Enggak heran jika ia juga begitu kikir dengan teman bahkan keluarganya.

Pantas saja jika keuangan macan selalu stugnan lantaran sifat kikirnya.

Baca Juga: Ramalan Shio Hari Ini: 4 Shio yang Harus Bekerja Keras Demi Cuan

Halaman Berikutnya
PenulisKumairoh
EditorKumairoh
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.