Menuju Smart Campus, Pusat Perpustakaan Sosialisasi IAIN Pontianak Repository

27 Agustus 2021 22:00 WIB
Menuju Smart Campus, Pusat Perpustakaan Sosialisasi IAIN Pontianak Repository
Menuju Smart Campus, Pusat Perpustakaan Sosialisasi IAIN Pontianak Repository ( )

Pontianak, Sonora.ID - Repository merupakan wadah penyimpanan digital dari suatu institusi atau lembaga yang bertujuan untuk menyimpan, mengelola, mempublikasikan dan melestarikan hasil karya intelektual institusi atau lembaga.

Yang diperuntukan untuk kepentingan akademis atau penelitian
Kegiatan sosialisasi penggunaan IAIN Pontianak Repository, dihadiri langsung oleh Dr. Firdaus Achmad, M.Hum selaku Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga, kemudian hadir juga Slamet Widodo, S.IP, M.IP selaku Kepala Pusat Perpustakaan, sejumlah kasubag, pimpinan fakultas, serta para peserta dari pegawai sebagai calon adminnya  untuk setiap program studi di lingkungan IAIN Pontianak.

Jum’at, 27 Agustus 2021, Firdaus Achmad, saat membuka kegiatan IAIN Pontianak Repository menyampaikan apresiasi pelaksanaan kegiatan ini, “ pimpinan dijajaran institut akan senantiasa mendukung terus usaha peningkatan mutu IAIN Pontianak menuju smart campus”, Ucapnya.

Baca Juga: Kampus Jakabaring UIN Rafah Palembang Resmi Dibuka, ini Harapan Menag RI

Selain itu Firdaus Achmad menambahkan, “bahwa kita harus lebih sering menjelajah dunia perpustakaan. Kita juga penting untuk melindungi kekayaan intelektual dosen-dosen, tenaga pendidikan, dan mahasiswa IAIN Pontianak. Maka melalui IAIN Pontianak Repository diharapkan mampu membantu membuat kampus kita unggul baik secara nasional maupun internasional”, Ujarnya.

Di waktu yang bersamaaan Slamet Widodo dalam sambutannya menjelaskan “bahwa kegiatan sosialisasi IAIN Pontianak Repository sebagai giat untuk mendukung program Rektor untuk menuju IAIN Pontianak smart campus”, Ungkapanya.

Langkah ini juga sebagai ikhtiar untuk percepatan digitalisasi karya dosen, tenaga pendidikan, dan mahasiswa dalam rangka pemenuhan hak kemerdekaan belajar, untuk perkenalkan website IAIN Pontianak Repository yaitu //digilib.iainptk.ac.id.//.

Baca Juga: Mewujudkan Pengabdian ke Masyarakat, UKMC Gelar Vaksinasi Covid-19

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.