Keluarga Nurdin Abdullah Tuding Biro Umum Bongkar Paksa Pintu Kamar Rujab Gubernur

7 September 2021 07:25 WIB
Kabag Rumah Tangga Biro Umum, Kasman, bersitegang dengan keluarga Nurdin Abdullah saat hendak mengecek ruangan di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel
Kabag Rumah Tangga Biro Umum, Kasman, bersitegang dengan keluarga Nurdin Abdullah saat hendak mengecek ruangan di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel ( Istimewa)

Makassar, Sonora.ID - Beberapa video pembongkaran pintu kamar di dalam Rumah Jabatan Gubernur Sulsel tersebar di grup-grup whatsapp serta media sosial.

Dalam video tersebut, seorang pria berseragam ASN yang diketahui adalah Kasman, Kabag Rumah Tangga Biro Umum bersitegang dengan keluarga Gubernur Sulsel Non Aktif Nurdin Abdullah.

"Semua titik-titik di sini (Rujab) saya harus tahu," ujar Kasman dalam video itu.

Keluarga Nurdin Abdullah yang diwakili Iqbal Fachruddin dalam video tersebut terlihat membentak Kasman. Ia merasa tidak terima atas perlakuan Biro Umum yang membongkar pintu ruangan tanpa izin.

Baca Juga: Selama Mendampingi Nurdin Abdullah, Andi Sudirman Mengaku Bekerja Profesional

"Tidak ada cerita Pak. Saya persilahkan bapak kalau bapak ada itikad minta izin sama saya," ucap Iqbal yang juga adik kandung Lies Nurdin, istri Nurdin Abdullah.

Sikap Iqbal menolak Biro Umum masuk lantaran di dalam ruangan tersebut masih terdapat barang-barang privasi milik Nurdin Abdullah dan keluarganya.

Dikonfirmasi terkait insiden tersebut, Kepala Biro Umum Setda Sulsel, Idham Kadir pun memberikan klarifikasinya.

Menurut Idham, bawahannya sama sekali tidak bermaksud membongkar. Pihaknya hanya mengganti kunci dan mengecek ruangan di Rumah Jabatan Gubernur yang mendesak untuk dibenahi.

Baca Juga: Lewat Sari Pudjiastuti, NA Setir Pokja Menangkan Perusahaan Agung Sucipto

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.