17 Kata Motivasi dari Lagu-Lagu BTS, Jadi Penyemangat Hidup!

Diperbaharui 20 Oktober 2022 11:34 WIB
BTS
BTS ( NBC)

Sonora.ID - Setiap karya seni, termasuk lagu pasti ingin memberikan dampak bagi orang yang menikmatinya, baik itu untuk memberikan semangat, motivasi bangkit dari keterpurukan, atau membuat hari menjadi lebih bahagia.

Hal ini juga yang digunakan oleh salah satu boyband ternama asal Korea Selatan, BTS, yang memiliki segudang penggemar dan penikmat musiknya di seluruh penjuru dunia.

Sadar bahwa karya mereka didengar banyak penikmat musik, BTS pun ingin memberikan dampak dan semangat melalui lagu-lagu yang mereka bawakan.

Diketahui bahwa BTS atau Bangtan Boys adalah grup vokal pria asal Korea Selatan.

Grup ini beranggotakan tujuh orang, antara lain RM, J-Hope, Suga, Jin, V, Jungkook, dan Jimin, yang dikelola oleh Big Hit Music.

Kehadiran BTS di industri musik dunia membawa perubahan yang luar biasa terhadap 'kiblat' pencinta musik khususnya anak-anak muda, karena BTS membawa suasa baru dalam dunia permusikan tersebut.

Baca Juga: Dianggap Klise, Ternyata Ini 3 Manfaat Rajin Membaca Kata-kata Motivasi

Berikut ini adalah 17 kata motivasi dari lagu-lagu BTS, yang bisa menjadi penyemangat dalam menjalani hidup.

Stop bersedih!

  • It’s alright, now count 1, 2, 3, and forget. Erase all sad memories, hold my hand and smile’ artinya ‘Ini baik-baik saja, sekarang berhitung 1, 2, 3, dan lupakan. Hapus semua ingatan menyedihkan, pegang tanganku dan tersenyum’.
  • If you can’t fly, run. If you can’t run, walk. Today, we will survive’, artinya ‘kalau kamu tidak bisa terbang, lari. Kalau kamu tidak bisa lari, jalan. Hari ini, kita akan berjuang’.
  • ‘Let’s make a door in your heart’, artinya ‘Ayo membuat pintu di hatimu’.
  • ‘The morning will come again, no darkness’, artinya ‘Pagi akan datang kembali, tidak ada kegelapan’.
  • ‘I realize only now, so I love me’, artinya ‘saya baru sadar sekarang, jadi aku cinta diriku’.
  • ‘And you gonna be happy, like that snow that just settled down’, artinya ‘Dan kamu akan bahagia, seperti salju yang baru saja turun’.

Baca Juga: Sering Disepelekan, Ini 3 Manfaat Rajin Membaca Kata-kata Motivasi

Halaman Berikutnya
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.