Tinjau ANBK SMP di Kota Denpasar, Wawali Arya Wibawa: Wahana Pengembangan Kompetensi & Karakter Tingkatkan Mutu Pendidikan

5 Oktober 2021 14:40 WIB
Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa bersama Ketua Komisi II DPRD Kota Denpasar, Eko Supriadi dan Plt. Kadisdikpora Kota Denpasar, IGN Eddy Mulya, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, I Dewa Gede Rai saat meninjau hari pertama pelaksanaan Assesmen Nasional Berbasis Komputer SMP dan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas di Kota Denpasar
Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa bersama Ketua Komisi II DPRD Kota Denpasar, Eko Supriadi dan Plt. Kadisdikpora Kota Denpasar, IGN Eddy Mulya, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, I Dewa Gede Rai saat meninjau hari pertama pelaksanaan Assesmen Nasional Berbasis Komputer SMP dan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas di Kota Denpasar ( Pemkot Denpasar)

Bali, Sonora.ID - Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa meninjau hari pertama pelaksanaan Assesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) SMP di Kota Denpasar.

Sebanyak dua sekolah menjadi tujuan peninjauan, yakni SMPN 10 Denpasar dan SMP PGRI 9 Denpasar.

Pada kesempatan tersebut, Wawali Arya Wibawa didampingi Ketua Komisi II DPRD Kota Denpasar, Eko Supriadi dan Plt. Kadisdikpora Kota Denpasar, IGN Eddy Mulya, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, I Dewa Gede Rai berserta jajaran ini turut meninjau pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas dikedua sekolah tersebut. 

Baca Juga: Soal Ujian Belum Siap, PTS di SDN Kelayan Selatan 1 Banjarmasin Ditunda

Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa program Assesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) SMP di Kota Denpasar dilaksanakan sebagai upaya untuk menjadi wahana pengembangan kompetensi dan karakter baik siswa maupun tenaga pendidik guna mendukung peningkatan mutu pendidikan.

"Tentunya kami berharap melalui Assesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) SMP di Kota Denpasar ini mampu menjadi wahana pengembangan kompetensi dan karakter guna meningkatkan mutu pendidikan di Kota Denpasar," ucapnya. 

Lebih lanjut Wawali Agus Arya menyampaikan bahwa, sejak 1 Oktober lalu Pemerintah Kota Denpasar resmi memulai Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas.

Baca Juga: Jangan Bingung, Cek Panduan Soal Asesmen Nasional Berbasis Komputer

Halaman Berikutnya
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.