5 Rahasia Keharmonisan Virgo dan Leo yang Sering Dikenal Tidak Serasi

6 Oktober 2021 09:30 WIB
Hubungan Virgo dan Leo Terlihat Harmonis
Hubungan Virgo dan Leo Terlihat Harmonis ( Freepik.com)

Sonora.IDVirgo dan Leo memiliki karakter individu yang berbeda, bahkan hampir tidak mungkin jika mereka memutuskan untuk menjadi sepasang kekasih.

Elemen api dari zodiak Leo dan elemen tanah dari Virgo kurang cocok jika dilihat dari ilmu astrologi. Virgo memiliki elemen yang bersifat teguh dengan karakter suka mengatur, sedangkan Leo berapi–api dan spontan.

Keduanya harus bisa saling berkompromi dengan kuat jika memang ditakdirkan berjodoh. Tapi, kalau dilihat dari sisi lain, kamu yang berzodiak Leo maupun Virgo memiliki energi yang bisa menjadikan kalian sepasang kekasih bucin.

Simak penjelasan di bawah ini, bagaimana mereka bisa saling mempertahankan hubungannya.

1. Komunikasi

Teruntuk zodiak Leo, kamu pasti merasakan jika kamu adalah orang yang haus akan pujian kekasihmu dan orang paling sabar kalau sudah terpanah cinta. Sedangkan, Virgo orang yang suka akan keseimbangan, tidak mau terlalu menjadi budak cinta dan hobi ngomel.

Tapi, ngomel memang cara Virgo untuk memberikan pujian kepada Leo. Hanya saja, Virgo ungkapkan dengan cara yang berbeda.  Untungya, si Leo memang ditakdirkan untuk menjadi pendengar yang baik bagi kekasih idamannya.  Jadi, Leo sangat kompromi akan hal itu.

Walaupun memiliki karakter emosi yang berbeda, keduanya memiliki kesamaan untuk tak segan saling memberitahukan apa yang mereka anggap perlu untuk dibicarakan.

2. Kesetian

Leo kalau sudah bucin, tidak dapat menandingi zodiak lain. Apapun yang bisa dikorbankan akan mereka lakukan asalkan tidak merugikan dirinya sendiri.

Sedangkan Virgo, tipe yang sekali jatuh cinta pasti akan menjaga perasaan itu.

Kedua zodiak ini memiliki kesetiaan yang cukup kuat. Sebab, komitmen tinggi menjadikan mereka karakter yang akan bertahan pada satu hati saja.

Baca Juga: Idaman Semua Orang, Golongan Darah Ini Dikenal Paling Setia soal Percintaan

Halaman Berikutnya

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.