Jangan Sampai Rabu Buntung, Ketiga Shio Ini Harus Berhati - hati!

6 Oktober 2021 12:05 WIB
Illustrasi Bersedih
Illustrasi Bersedih ( Pexels)

Sonora.ID - Peruntungan setiap Shio berbeda-beda tentunya. Menurut perhituangan astrologi Tiongkok terdapat 3 shio yang kurang beruntung saat ini.

Sebagian orang percaya bahwa mengatur emosi, berbicara dengan orang lain serta berusaha mendatangkan hoki. Namun, perlu hati - hati jika salah menetapkan keputusan malah buntung yang didapat.

Berikut 3 shio yang perlu berhati - hati dalam segal hal agar tidak merasakan Rabu buntung.

1. Shio Babi

Shio Babi akan mendapatkan rasa kekecawaan karena harapan yang ia bayangan tidak semestinya terjadi.

Tidak hanya berupa catatan sigkat, harapan akan terwujud jika diimbangi dengan usaha. Tak perlu berlari, cukup lakukan setiap langkah yang sudah direncanakan dengan baik. 

Perlu juga menjaga keseimbangan dengan pasangan. Jangan hanya berucap manis saja, kamu harus membuktikan kepada pasanganmu jika kamu benar - benar menyayanginya.

Kamu yang bershio Babi, prospek pekerjaanmu lebih lambat dari sebelumnya. Cobalah pelajari apa yang perlu dikerjakan terlebih dahulu agar kelambatan itu tidak menimbulkan masalah yang lebih besar. 

Keungan juga harus kamu jaga, cukup untuk menikmati makanan mahal hari ini. Tapi, jangan diteruskan hingga malam menjelang.

Lakukan konsultasi kepada yang lebih ahli dalam menyikapi kesehatanmu. Penyakit yang kamu obati tidak dapat langsung sembuh jika kamu diagnosa sendiri. Jika memang terpaksa tidak dapat bepergian, istirahat yang cukup agar kesehatanmu pulih.

2. Shio Monyet

Ketakutan yang sedang kamu rasakan akan mempengaruhi kinerja kamu. Cobalah berlatih untuk mengatur rasa takut tersebut. Kamu dapat meluangkan sedikit waktu untuk meditasi dan menghela napas panjang sebelum melakukan aktivitas kembali.

Lakukan apapun dengan percaya diri. Itu menjadi kunci agar rasa takutmu sedikit terkontrol. Masa depan perlu direncanakan dengan matang tak perlu ditakuti apa yang belum terjadi. 

Baca Juga: 3 Alasan Shio Kambing Diramalkan Tidak Beruntung Diakhir Tahun 2021

Halaman Berikutnya

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.