Jangan Salah Sangka! Makna Mimpi Datang ke Kuburan Tidak Mesti Buruk

19 Oktober 2021 19:30 WIB
Illustrasi Kuburan(tempat orang meninggal)
Illustrasi Kuburan(tempat orang meninggal) ( Pexels)

 

Sonora.ID-Mimpi hal yang mengerikan atau datang ke tempat yang horor tidak mesti melambangkan hal yang buruk.

Banyak arti baik saat kamu mimpi buruk. Percaya atau tidak, mimpi yang diyakini hanya bunga tidur banyak mengandung arti.

Dilihat dari mitos ataupun dari segi psikologi mimpi-mimpiyang hadir pada tiap malam bisa jadi isyarat akan suatu hal yang nantinya bisa terjadi atau memang sedang kamu alami.

Mungkin datang ke kuburan tergolong mimpi buruk. Namun ada rahasia masyarakat yang ternyata, jika kamu mimpi akan hal ini, kamu akan berpotensi mendapat hal yang baik.

Sebelum mengetahui tafsiran mimpi yang mengartikan ke dalam hal baik, kita ketahui dulu apa yang isyarat buruk yang dihadirkan lewat mimpi yang berkaitan dengan kuburan.

Mimpi saat kamu datang ke kuburan sangat tak asing dengan bahaya yang akan menimpa.

Saat kamu merasa nyaman pada tempat yang menyeramkan itu, pada dunia nyata kamu akan mendapatkan rintangan yang besar, tapi karena perasaan nyaman itu muncul, maka diyakini kamu akan mampu menyelesaikannya.

Berbeda lagi tafsirannya, jika kamu bermimpi datang ke makam keluarga yang sudah meninggal. 

Tafsiran menjurus kepada keikhlasan diri kamu. Jika ada kerabat atau teman dekat yang sedang sakit, bisa jadi kamu akan ditinggalkan orang tersebut selamanya. Hal itu menjadi pertanda kamu perlu ikhlas saat kehilangan mereka.

Kesedihan dalam dirimu juga bisa sampai ke dalam mimpi. Seperti saat kamu berada di makam dan melihat hantu yang melewatimu. 

Meskipun dalam dunia nyata kamu belum merasakan kesedihan, mungkin esoknya kamu akan mendapat kabar yang membuat dadamu terasa sesak. Ada artian lain, jika mimpi hal serupa bisa ada seseorang yang ingin menitipkan pesan untukmu. 

Baca Juga: Supaya Enggak Apes, Ini 5 Aturan Menempati Rumah Dekat Kuburan Menurut Fengshui 

Halaman Berikutnya

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.