Kim Seon Ho Mengaku 'Aktor K' adalah Dirinya: 'Saya Minta Maaf dengan Tulus'

20 Oktober 2021 08:59 WIB
Kim Seon Ho, Aktor Drakor 'Hometown Cha Cha Cha'
Kim Seon Ho, Aktor Drakor 'Hometown Cha Cha Cha' ( Kompas.com)

Sonora.ID - Setelah beberapa hari rumor melibatkan nama dirinya, akhirnya Kim Seon Ho buka suara.

Kim Seon Ho merilis pernyataan yang mana dia mengaku jika 'Aktor K' adalah dirinya.

Selain itu, dalam perilisannya dia juga meminta maaf kepada sang mantan pacarnya 'A'.

"Ini Kim Seon Ho. Pertama, saya dengan tulus meminta maaf atas pernyataan saya yang terlambat. Ketika saya pertama kali melihat artikel berita dengan nama saya di atasnya beberapa hari yang lalu, saya mengalami ketakutan yang belum pernah saya rasakan sebelumnya, itulah sebabnya saya merasa takut." hanya sekarang menampilkan diri saya secara tertulis.

Saya berkencan dengan orang ini dengan perasaan yang baik. Tetapi selama hubungan, saya menyakiti orang ini karena ketidakmampuan saya dan kurangnya pertimbangan. Saya berharap untuk bertemu dengan orang ini lagi untuk menyampaikan permintaan maaf saya yang tulus, tetapi saat ini saya tidak dapat melakukannya dan menunggu saat itu ketika saya diberi kesempatan.

Sementara itu, saya berharap untuk menyampaikan permintaan maaf saya dengan sungguh-sungguh melalui surat ini. Saya juga ingin meminta maaf kepada semua orang yang mempercayai saya dan menyemangati saya sampai akhir, karena mengecewakan Anda. Aku hanya bisa berdiri tegak sebagai aktor Kim Seon Ho karena orang-orang yang menyemangatiku, tapi aku telah melupakan fakta ini. Saya juga menggunakan waktu ini untuk meminta maaf kepada banyak orang yang bekerja dengan saya di berbagai produksi atas kerugian yang saya timbulkan, karena kesalahan saya. 

Baca Juga: Kena Rumor Skandal Aborsi, Kim Seon Ho Batalkan Wawancara Drama 'Hometown Cha-Cha-Cha'

Sekali lagi, saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada semua orang yang mungkin telah terluka oleh kejadian ini. Saya tahu bahwa ocehan ini tidak cukup untuk menjangkau banyak orang dengan sungguh-sungguh, tetapi saya menawarkan pikiran jujur ​​saya dengan cara apa pun yang saya bisa. Saya benar-benar minta maaf."

Diketahui, pada 17 Oktober lalu, ada seorang warganet 'A' yang mengaku jika dirinya berkencan dengan 'Aktor K' pada tahun 2020.

'A' mengatakan jika 'Aktor K' tersebut membujuknya untuk melakukan aborsi, dengan dalih pernikahan.

Banyak yang menduga jika aktor tersebut adalah Kim Seon Ho.

Kini 3 hari kemudian, Kim Seon Ho mengakui bahwa dia adalah 'Aktor K' yang dikabarkan terlibat dalam kontroversi tersebut. 

Baca Juga: Aktor Kim Seon Ho Terseret Skandal, Agensi Tulis Permohonan Maaf

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.