Panglima TNI dan Kapolri, Tinjau Kesiapan Terminal Internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai - Bali

25 Oktober 2021 14:55 WIB
Panglima TNI dan Kapolri, Tinjau Kesiapan Terminal Internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai - Bali
Panglima TNI dan Kapolri, Tinjau Kesiapan Terminal Internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai - Bali ( Humas Angkasa Pura 1)

Sonora.ID - Paska diumumkannya pembukaan Penerbangan Internasional di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai - Bali pada tanggal 14 Oktober 2021 yang lalu, PT Angkasa Pura I (Persero) selaku operator bandara telah melakukan berbagai persiapan guna kelancaran operasional baik secara fasilitas maupun koordinasi bersama stakeholder terkait hingga melaksanakan simulasi.

Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia dan Panglima Tentara Nasional Indonesia serta Gubernur Provinsi Bali didampingi Direktur Utama PT Angkasa Pura I (Persero) beserta jajaran dalam memastikan kesiapan tersebut melakukan peninjauan langsung Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, menyaksikan proses simulasi alur kedatangan penumpang yang melibatkan sebanyak 400 orang.

Baca Juga: Tinjau Desa Ban Karangasem, Wagub Cok Ace Beri Perhatian pada Pemulihan Trauma Pasca Gempa

Herry A.Y. Sikado, General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai - Bali mengatakan bahwa sebagaimana di ketahui Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali sebagai pintu gerbang penerbangan Internasional di Provinsi Bali telah dibuka sejak tanggal 14 Oktober 2021 yang lalu, tentunya pihaknya telah melakukan berbagai persiapan agar prosesnya benar-benar berjalan lancar.

"Panglima TNI dan Kapolri beserta Gubernur Provinsi Bali melakukan peninjauan di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai- Bali, tentunya PT Angkasa Pura I (Persero) menyambut baik hal ini. Kami telah menyampaikan progres kesiapan yang telah dilakukan, sejauh ini rutin dilaksanakan simulasi sehingga jika ada kendala kami selesaikan segera agar semuanya berjalan baik," ucapnya.

Lebih lanjut, Herry menyampaikan bahwa pembukaan penerbangan Internasional di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai - Bali merupakan kebijakan yang sangat diperhatikan oleh para petinggi negara, salah satu atensinya adalah kegiatan ini sehingga pihaknya benar-benar memberikan yang terbaik seiring dengan itu nantinya membantu perekonomian Bali dari sektor pariwisata.

"Secara keseluruhan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai- Bali telah siap melayani Penerbangan Internasional, semoga semuanya dapat berjalan sesuai yang kita inginkan," tutup Herry.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.