3 Zodiak Terpilu, Cinta dan Hatinya Dipatahkan oleh Sang Leo

27 Oktober 2021 11:25 WIB
Ilustrasi 3 Zodiak  Tergalau karena Leo
Ilustrasi 3 Zodiak Tergalau karena Leo ( Freepik)

Sonora.ID-Ketika kamu memiliki hubungan spesial dengan seseorang yang berzodiak Leo, kamu harus siap untuk hidup layaknya bangsawan sepertinya. Tidak cukup bermodal menawan tapi harus cakap dan cerdas untuk bisa mendampingi Leo hingga tua.

Dalam kisah asmara, Leo selalu memberikan kasih sayang yang dengan bukti-bukti yang menawan, mengajak kencan di tengah malamnya kota dan memberikan hadian dengan harga yang tak murah.

Sayangnya, Leo selalu memupuk sikap egoisnya dengan belaian lembut. Sekali ada kesalahan yang diperbuat kekasihnya, tak ada lagi ampun dan maaf yang terucap. Apalagi mempermalukan nama baiknya.

Kesombongan Leo akan memuncak jika banyak orang memuji dan patuh akan apa yang diperintahkannya. Banyak dari zodiak lain yang mendapat tamparan keras dari ucapan serta perilaku Leo yang kadang seenaknya sendiri.

Tapi ada juga, zodiak yang menerima Leo apa adanya, meskipun sikap Leo sering merendahkan kekasihnya itu. Tapi sebagai catatan yang perlu diwaspadai, galau dan pilu yang akan dirasakan 3 zodiak ini, jika masih ingin bertahan untuk membangun kasih bersama Leo.

1. Gemini

Hubungan yang dirajut oleh Gemini dan Leo sangat menyenangkan pada awalnya. Keduanya memiliki komunikasi yang lancar dan sama-sama terbuka untuk menceritakan apa yang mereka rasakan.

Suka bertemu dengan orang baru dan saling memperkenalkan teman dari keduanya. 

Cinta dan kasih sayang seorang Gemini kepada Leo saat pandangan pertama tak mudah untuk luntur. Kesetiaan yang dimiliki Gemini juga cukup kuat. Perhatiaan yang diberikan Gemini juga tak kurang dan Leo sangat suka hal itu.

Tapi sayangnya, Leo yang lambat laun berubah tak lagi menyukainya membuat Gemini juga tau diri akan siapa dia. 

Meskipun ada suatu kesalahan dalam Gemini untuk mempertahankan hubungannya bersama Leo. Gemini selalu menggoda dan merayu seorang Leo dengan sikap manjanya, tapi itu tak  membuat Leo luluh.

Justru sebaliknya, hubungan Leo dan Gemini retak dan tak bisa diselamatkan.

Baca Juga: 3 Zodiak Mudah Dipengaruhi, Kapanpun dan Dimanapun Pokoknya ‘Iya’

Halaman Berikutnya
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.